Jarak Usia Anak Berdekatan, Kamidia Radisti Akui Kebablasan

Sabtu, 06 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Jarak Usia Anak Berdekatan, Kamidia Radisti Akui Kebablasan @KapanLagi.comĀ®/
Kapanlagi.com - Dengan penampilannya yang sangat trendi dan sporty, mungkin tidak ada yang menyangka kalau Kamidia Radisti adalah ibu dari dua orang anak. Bahkan, kini ia sedang dalam masa kehamilan anak ketiga.

Jarak usia anak-anaknya yang berdekatan membuat publik penasaran. Apakah Kamidia memang berniat untuk 'ngebut', atau kebablasan?

"Yang pertama umur 4 tahun, cewek. Yang kedua 2 tahun, cewek juga. Kebablasan, kalau ketiga biasanya ya, hahahaha. Kalau saya sih, dengan alasan yang sama," ujar Kamidia seraya tertawa.

Lantaran kedua anaknya masih kecil, jadi masih belum seberapa mengerti kalau sekarang ibunya sedang hamil. Menurut Kamidia, anak pertamanya sudah cukup paham, tapi tidak dengan si kecil.

Masalah di kehamilan ketiganya ini membuat suaminya lebih protektif. Kamidia mengaku kalau sekarang suaminya tidak bisa memberi izin kerja bila mendadak.

Jarak usia anak pertama, kedua dan ketiga dekat. Kamidia akui kebobolan. @KapanLagi.com®Jarak usia anak pertama, kedua dan ketiga dekat. Kamidia akui kebobolan. @KapanLagi.com®


"Kalau saya mau kerja, izinnya harus jauh-jauh hari," lanjutnya.

Kamidia pun sudah merencanakan untuk cuti hamil dalam waktu dekat. Dengan kondisi kehamilannya, ia harus siap sedia kapan saja diminta dokter untuk melahirkan.

"Sekitar dua minggu lagi (cuti). Nanti dilihat dulu. Kita harus siap sedia. Masalah kerjaan sebenarnya fleksibel. Cuma nanti kan kita lihat lagi," urainya.

Hamil membuat tubuh Kamidia sedikit lebih bengkak daripada sebelumnya. Dan itu bisa membuat penampilannya di depan kamera jadi lebih besar. Lalu, kapan ia akan kembali ke depan kamera?

"Kalau sudah enak dilihat, ya langsung. Apalagi yang berhubungan dengan kamera gini kan?" pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING