Hamish Daud Terlibat di Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim

Kamis, 02 November 2017 21:50 Penulis: Tyssa Madelina
Hamish Daud Terlibat di Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sejumlah nama-nama penting di Kementrian Indonesia dan Poppy Sang Motivator (Psikolog dan Pakar Mikro Ekspresi) akan menjadi juri di ajang Pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) 2017, yang kini telah memasuki proses pendaftaran. Tidak hanya itu, artis Hamish Daud juga dilibatkan sebagai pengisi materi Diklat mengenai Sahabat Maritim.

Poppy Sang Motivator mengajak generasi muda dari Sabang sampai Merauke untuk dapat terlibat dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia, dengan mendaftar menjadi Putera-Puteri Maritim Indonesia 2017.

"Disini Anda akan di-training, dididik dan dilatih menjadi garda terdepan untuk Indonesia sebagai poros maritim dunia. Yuk gabung sampai dengan 31 Oktober 2017," tulis Poppy lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Poppy Sang Motivator mengajak generasi muda dari Sabang sampai Merauke untuk dapat terlibat dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia. © KapanLagi.com/Sahal FadhliPoppy Sang Motivator mengajak generasi muda dari Sabang sampai Merauke untuk dapat terlibat dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak 17 Agustus 2017 hingga 31 Oktober 2017 dan sudah diikuti oleh 31 provinsi di Indonesia. Hingga saat ini sudah tercatat ada lebih dari 4.500 calon peserta yang mengunduh berkas syarat pendaftaran.

Angka tersebut mengerucut menjadi ratusan pendaftar, hingga kini menjadi 165 peserta (97 putera dan 68 puteri) yang telah mendaftar secara online dan menyertakan berkas secara lengkap. Dari 165 peserta ini akan dipilih 70 Finalis Putera-Puteri Maritim Indonesia 2017.

Seperti diketahui, pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) bermaksud meningkatkan peran serta generasi muda, yang diharapkan dapat melanjutkan perjuangan Bangsa Indonesia dalam mengembalikan kejayaan maritim Indonesia.

Ajang bertajuk Dengan Berwawasan Budaya Indonesia, Putera-Puteri Maritim Indonesia Siap Mewujudkan Eksistensi NKRI Sebagai Negara Maritim itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 November 2017.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING