SELEBRITI

Hanung Bramatyo Harus Jalani Operasi Untuk Sembuhkan Syaraf Kejepit, Zaskia Adya Mecca Protes

Jum'at, 21 Januari 2022 12:26

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca rupanya sempat protes karena Hanung Bramantyo memutuskan untuk operasi agar syaraf kejepit yang dideritanya bisa sembuh. Tentunya, Zaskia Adya Mecca khawatir akan keselamatan sang suami ketika jalani operasi.

Namun setelah mengetahui semua prosedur yang aman, Zaskia pun bisa bernapas lega. Ia pun menilai bahwa memang jakan operasi adalah yang terbaik demi kesembuhan sang suami.

1. Sempat Protes

"Sempat panik protes awalnya, kan operasi banyak yang bilang kasus gagal cuma, itu kan prosedur operasi jaman dulu, sekarang kan nggak," ungkap Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, (20/1) Kamis sore.

"Ya tetap khawatir aja operasi ada sobekan mayan gede di leher mas Hanung, cuma pas abis operasi ternyata memang ini keputusan yang paling tepat buat mas Hanung," lanjutnya.

2. Tak Pernah Bosan Ingatkan Suami

Sebagai istri, tentunya Zaskia Adya Mecca tak penah bosan mengingatkan sang suami. Pasalnya, memang Hanung Bramantyo suka tidur dan duduk dengan posisi yang tidak benar.

"Postur tubuhnya emang suka agak santai karena kita tidur sekasur bisa berenam sama anak-anak, mas Hanung tuh bisa tidur kaki ngegantung. Malah dia lebih suka tidur di karpet, di sofa dan posisinya nggak bener dan itu pasti bakal berefek lama-kelamaan," ujarnya.

3. Bisa Jadi Pelajaran

Selain itu, Zaskia Adya Mecca pun mengatakan bahwa apa yang dialami oleh suaminya itu tentu jadi pelajaran. Kini, Zaskia lebih memperhatikan posisi anak-anaknya ketika beraktivitas agar tak mengalami hal yang sama.

"Jadi pelajaran buat anak-anak juga kalau main hp atau laptop kan suka begitu. Jadi sekarang harus proper. Semua postur anak-anak ketika beraktivitas kita harus perhatikan karena operasi ini nggak murah, hampir Rp 200 Juta," pungkas.


REKOMENDASI
TRENDING