Hari Ini Oka Ultah, Awkarin Beri Kado Yasin - Al Fatihah & Bunga

Kamis, 20 Juli 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Hari Ini Oka Ultah, Awkarin Beri Kado Yasin - Al Fatihah & Bunga Awkarin ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (20/7) seharusnya Oka Mahendra Putra merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Sayangnya mantan pacar Awkarin itu keburu meninggal dunia sebelum ia merayakan hari lahirnya.

Belum move on dari kepergian Oka, Karin mengunggah foto makam Oka. Kemarin, ia mengunjungi Oka di makamnya dan memberikan seikat bunga mawar, konon mawar merah adalah bunga kesayangan Oka.

Karin sekarang tak bisa memberi kado apapun selain doa untuk Oka. Ia membacakan surat Yaasin dan juga Al Fatihah untuk sang mantan kekasih.

Awkarin beri kado ini buat Oka ©instagram/awkarinAwkarin beri kado ini buat Oka ©instagram/awkarin

"Tuhan melihatnya sangat lelah, dan ia sakit. Ia memeluknya dan berbisik 'datanglah kepada-Ku". Meski aku sangat menyayanginya, aku tak bisa membuatnya tetap tinggal di sini. Sebuah jatung emas tak lagi berdetak, pekerja keras harus beristirahat. Tuhan memisahkan hati kita untuk memberi bukti, Dia hanya mengambil yang terbaik :). Selamat ulang tahun sayangku. Maafin Karin ulang tahun kamu Karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu. Aku minta maaf karena tidak hadir di sana di hari terakhirmu. Karin, quavo, mama papa kamu, teme-temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa di sisi yang lain, sayangku," tulis Karin.

Di hari pemakaman Oka, Karin memang tidak ikut dalam prosesinya. Ia hanya melihat dari jauh karena mengaku tak kuasa melihat Oka dibaringkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Oka meninggal dunia Selasa, (18/7) secara tiba-tiba. Tak ada kabar soal sakit yang ia derita, dan mendadak saja ia berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING