Keluarga Berada, Oka Eks Awkarin Dimakamkan di San Diego Hills

Kamis, 20 Juli 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Keluarga Berada, Oka Eks Awkarin Dimakamkan di San Diego Hills Oka Mahendra ©istimewa

Kapanlagi.com - Setelah kepergiannya ke hadirat Yang Maha Kuasa, Oka Mahendra Putra dimakamkan di kompleks San Diego Hills, Karawang. Dari postingan Awkarin di Instagram, prosesi pemakaman Oka di San Diego Hills dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Namun Awkarin sendiri tidak mendekat ke liang lahat ketika proses pemakaman Oka berlangsung. Ia mengaku belum kuat menerima kenyataan bahwa Oka sekarang sudah tiada.

"Maaf aku tidak bisa ke sana, sayangku. Karin belum kuat," tulis Karin di Insta Storiesnya.

Awkarin pada momen pemakaman Oka ©instagram/awkarinAwkarin pada momen pemakaman Oka ©instagram/awkarin

Baru setelah prosesi pemakaman selesai, Karin mendekat ke makam. Ia membawa sebuket bunga mawar merah untuk mantan kekasihnya itu.

Dari proses pemakaman ini, nampak bahwa keluarga Oka cukup berada. Karena harga pemakaman di San Diego Hills bisa dibilang sangat mahal.

Informasi yang dihimpun KapanLagi.com® dari website managersandiegohills.com, harga paling murah di San Diego Hills pada bulan Juli 2017 adalah Rp 27 juta untuk satu petak makam. Sementara harga paling mahal dipatok Rp 6 miliar.
Harga pemakaman di San Diego Hills ©managersandiegohills.comHarga pemakaman di San Diego Hills ©managersandiegohills.com

Belum diketahui di kavling mana Oka dimakamkan oleh keluarganya. Namun yang jelas hanya mereka yang berpunya yang bisa dimakamkan di kompleks mewah ini.

Selain Oka, suami Ririn Ekawati yang meninggal bulan lalu juga dimakamkan di San Diego Hills. Selain itu juga ada beberapa nama tenar lain seperti mantan Menteri Kesehatan dan juga pesepakbola ternama, Ronny Pattinasarany.

Oka Mahendra meninggal dunia pada Selasa, (18/2). Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya dan juga Awkarin.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING