Harus Keren, Dul Tak Mau Ditawari Film Sembarangan

Jum'at, 20 Maret 2015 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Harus Keren, Dul Tak Mau Ditawari Film Sembarangan Dul ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua kakak tertua Dul saat ini sudah terjun ke dunia perfilman. Jika Al sempat syuting LDR ke Italia, maka adiknya El baru saja menjalani premier dari film KAMPUNG ZOMBIE. Sebagai seorang adik Dul pun mengaku bangga dengan kakaknya. 

"Turut bangga lihat kakak El main film. Biasanya kan orang yang tampil di bioskop kan nggak gampang, pokoknya yang terbaiklah buat kakak El," ucap Dul ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Dul sendiri menghadiri premier film tersebut bersama ibundanya, Maia Estianty. Baginya akting sang kakak sebagai seorang pemula sudah cukup bagus. Lantas apakah Dul akan mengikuti jejak dua saudaranya tersebut?

Jika mendapat tawaran main film, Dul ingin yang keren. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosJika mendapat tawaran main film, Dul ingin yang keren. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Aku sih kalau ditawari diambil, tapi kalau judulnya SUSTER PERAWAN sih nggak diambil. Pokoknya ceritanya harus keren. Tapi kalau di dunia film lebih inginnya jadi sutradara atau penulis skenario," ungkapnya.

Dul sebenarnya adalah sosok yang menyukai film horor. Ia bahkan sempat meminta pembantunya berdandan menjadi pocong karena terobsesi dengan hal-hal menyeramkan. Meski demikian ia memiliki standar tersendiri untuk peran-peran yang dibintanginya.

"Ada sih (tawaran) sinetron. Tapi ceritanya biasa saja jadi nggak diambil," tuturnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING