SELEBRITI

Heboh Artis Diduga Inisial 'N' yang Positif Covid-19 Tapi Tetap Bekerja di Luar, Siapa?

Senin, 05 Juli 2021 14:50

Ilustrasi © merdeka.com

Kapanlagi.com - Sebuah postingan akun Lambe Turah di Instagram baru-baru ini bikin heboh jagad maya. Dalam unggahan yang disebar pada Minggu, (4/7) tersebut seorang netizen yang dirahasiakan identitasnya mengungkap bahwa ada artis yang positif covid-19 tetap tidak melakukan isolasi mandiri.

Alih-alih tetap di rumah agar tidak menularkan virus covid-19, artis yang disebut berinisial N tersebut justru bekerja. Bahkan ibunda sang artis marah-marah kepada fotografer yang bekerja dengannya.

Sumber tersebut mengungkap hal itu kepada akun bernama @agoeslim88. Dan kemudian Lambe Turah melakukan screenshoot lalu diunggah di IG. Postingan ini yang kemudian membuat netizen heboh.

 

1. Tak Mau Pakai Masker

Lewat chat pada pesan pribadi Instagram, sang sumber menyebut bahwa sang artis dan ibunya tidak memakai masker. Mereka bahkan membentak suster yang melakukan cek swab sebagai protokol sebelum pemotretan.

"Dan dia terang-terangan covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Gak mau diswab, bentak-bentak suster katanya udah vaksin. Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tahu positif, di lokasi gak mau tutup masker. Masih ngerocos panjang lebar jelasin gak mungkin kena," tulis sumber tersebut.

 

2. Positif Covid-19

Tampaknya, setelah dilakukan tes di lokasi pemotretan dan hasilnya positif, sang artis melakukan tes PCR di rumah sakit. Hasilnya ternyata benar artis tersebut positif covid-19.

"Setelah dia ke rumah sakit, dia beneran PCR dan vonis dokter harus isoman. Jahat banget. Kemarin di lokasi syuting aja mamanya teriak-teriak gak peduli kita kena covid atau nggak," lanjut sumber tersebut.

 

3. Siapa N?

Yang kini menjadi tanda tanya adalah, siapa sosok N yang dimaksud oleh sang sumber. Dalam pernyataannya, @aguslim88 hanya menyebut N saja tanpa tambahan lain.

Sementara itu netizen langsung ramai kasak-kusuk. Ada yang menyebut nama artis tersebut diduga Natasha Wilona karena ke mana-mana selalu bersama ibunya. Namun ini hanyalah dugaan netizen semata.

Lalu siapakah gerangan artis tersebut? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING