Helena 'Indonesian Idol' Kian Menanjak

Jum'at, 03 Desember 2004 13:23 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Popularitas Indonesian Idol selaku penjaring bakat penyanyi kian surut, setelah beberapa artisnya menolak turut serta dalam manajemen artis yang telah ditunjuk. Tetapi tidak demikian dengan Helena. Penyanyi yang mengundurkan diri dari bendera Indonesian Idol itu, popularitasnya kini justru kian menanjak.

Jadwal mentas Helena sampai akhir tahun sudah padat. Bahkan dalam satu bulan, nyaris tiap pekan, ia mendapat tawaran show ke beberapa kota. "Puji Tuhan ya, tawaran show aku lumayan banyak sampai akhir tahun nati. Bahkan setelah tutup tahun, sudah ada tawaran manggung lagi," terang Helena.

Untuk acara akhir tahun nanti, rencananya, Helena bakal tampil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, bersama beberapa artis top lainnya. Salah satunya adalah, Glen Fredly, penyanyi yang juga pengarang Karena Cinta, tembang `kebangsaan` Indonesian Idol itu.

Padatnya jadwal manggung, tidak membuat Helena pusing. Yang ada ia malah senang. Pasalnya, semua kegiatan shownya telah diatur semua oleh Eka, manajer Helena. "Semua kegiatan show, sudah diatur sama manajerku, Eka," imbuhnya.

Demikian juga soal honor. Semuanya dipercayakan kepada Eka. Bicara soal honor, kabarnya untuk acara akhir tahun nanti, Helena dibayar tidak kurang dari Rp 60 juta! Benarkah? "Saya sih hanya nyanyi aja. Kalo soal honor sudah diurus sama Eka," pungkasnya sembari mengelak.

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING