Helmy Yahya, Sebut Anggodo Sebagai Tokoh Sukses

Kamis, 19 November 2009 20:45 Penulis: Darmadi Sasongko
Helmy Yahya, Sebut Anggodo Sebagai Tokoh Sukses Helmy Yahya
Kapanlagi.com - Presenter Helmy Yahya menyebut masyarakat Jawa Timur memiliki potensi yang luar biasa, sehingga pria asal Palembang itu mengaku memilih membuka bisnis sekolah kepenyiaran di Surabaya. Bekerja sama dengan sebuah perguruan tinggi di Surabaya, pria berkacamata itu mendirikan Helmy Yahya Broadcasting Academy (HBA) Narotama Surabaya.

"Itu cabang kedua HBA setelah Bandung, kemudian nantinya akan menyusul Jakarta," ucapnya saat meluncurkan HBA Narotama di Surabaya (15/11) sambil setengah berpromosi.

Pemilik rumah produksi PT. Triwarsana itu pun menyebut sejumlah nama sukses dari Jawa Timur, sebagai bukti betapa potensialnya Jawa Timur.

"Eko Patrio itu presenter dan pemain sinetron yang top dari Jawa Timur (kelahiran Nganjuk), Bob Tutupoli itu juga penyanyi hebat dari Jawa Timur (kelahiran Surabaya), Mbah Surip juga begitu (kelahiran Mojokerto)," tuturnya.

Namun tidak hanya itu saja, Helmy yang juga 'Raja Reality Show' itu pun secara berkelakar menyebut 'potensi' masyarakat Jawa Timur lainnya, yakni Ryan (Jagal Dari Jombang), Ponari (Dukun Sakti Dari Jombang), dan Anggodo (Surabaya).

"Anggodo yang namanya akhir-akhir ini mencuat dalam polemik rekaman KPK-Polri juga dari Jawa Timur lho," ujarnya disusul tawa para hadirin.

Sejumlah nama masyarakat Jawa Timur yang disebut itu, lanjutnya, membuktikan potensi masyarakat Jawa Timur dalam 'menjual' kemampuan, terlepas dari kemampuan positif atau negatif perlu diacungi jempol.  

(ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING