SELEBRITI

Hidup Sendiri, 5 Janda Cantik Selebriti Ini Berbalut Kemewahan

Rabu, 30 September 2015 19:30 Penulis: Ahmat Effendi

Janda Cantik Selebriti Indonesia ©istimewa

Kapanlagi.com - Putusnya perkawinan, dan mesti hidup sendiri tanpa suami bukan berarti masalah ekonomi lantas menghampiri para selebriti berikut. Sejumlah janda cantik selebriti ini bahkan sering tampil berbalut kemewahan.

Bepergian ke luar negeri, mengikuti program charity, dan memiliki koleksi barang mewah menjadi bagian dari hidup mereka. Namun di sisi lain ternyata mereka adalah wanita-wanita mandiri yang layak diacungi jempol. Maia Estianty misalnya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut sukses bertransformasi dari dunia musik ke bisnis.

Selain Maia, Rossa masih merupakan salah satu solois wanita yang paling mahal di Indonesia. Karirnya tak hanya di tanah air, namun ia juga sukses di Malaysia dan bahkan hampir menyaingi sosok Siti Nurhaliza.

1. Maia Estianty

Kiprah Maia Estianty di dunia musik sudah tidak diragukan, banyak karya hits telah dibawakan Maia baik sebagai penyanyi maupun produser. Berpisah dengan Ahmad Dhani juga bukan berarti akhir dari karirnya di dunia selebriti. 

Maia Estianty bahkan mampu dan cukup sukses mengembangkan bisnis atas namanya sendiri. Mulai dari clothing line busana Muslim, jual beli apartemen dan properti, hingga bisnis restoran pun digelutinya.

Tak cukup Maia juga merambah bisnis karaoke dengan membangun Alegro dan Mucelo. Pundi-pundi uang pun mengalir kepadanya, dan Maia seolah membuktikan diri sebagai seorang wanita Mandiri yang bahkan bisa melakukan lebih banyak hal daripada laki-laki. 

2. Nia Daniati

Di posisi kedua ada mantan istri pengacara Farhat AbbasNia Daniati yang saat ini masih belum juga selesai permasalahannya dengan sang mantan suami. Ketika bercerai, Nia mendapatkan banyak kemenangan dari Farhat mulai hak asuh anak maupun harta gono-gini. 

Namun rupanya Farhat masih mempermasalahkan gono-gini sebanyak 4 item termasuk rumah. Hal itu lantas membuat mantan pasangan tersebut terlibat perebutan 11 apartemen di Sudirman dan Kalibata City, tanah 7.000 m2, dan juga rumah di Puncak tepatnya di Cipanas dan Bekasi.

Di samping semua masalah yang tengah menerpa, gaya hidup Nia Daniati pun cukup elegan. Layaknya sosialita ia pernah terlihat mengendarai jet pribadi bersama putranya. 

3. Rossa

Rossa juga termasuk wanita mandiri yang memperoleh banyak kesuksesan, pasca bercerai dari Yoyo Padi pundi-pundi uangnya pun terus bertambah. Apalagi setelah bisnis karaoke atas namanya yaitu Diva Family Karaoke berkembang cukup pesat. 

Di banyak kesempatan Rossa tampil dengan begitu mewah, dan bahkan pernah dalam ajang Indonesian Idol, ibu satu anak ini memakai baju dengan perhiasan yang nilainya mencapai Rp 4 miliar. Rossa sendiri mengakui memang menyukai berlian dan memiliki banyak koleksi. 

4. Yuni Shara

Penyanyi cantik Yuni Shara sudah lama bercerai dari suaminya, Henry Siahaan yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Yuni pun kembali aktif di dunia tarik suara dan menerika banyak pekerjaan bernyanyi baik on air maupun off air ke berbagai daerah. 

Kisah cinta Yuni Shara sempat menjadi pusat perhatian ketika ia berpacaran dengan presenter Raffi Ahmad. Namun hubungan tersebut tak mendapat restu, dan Yuni pun akhirnya putus dari Raffi.

Meski kini hidup tanpa pria di sampingnya, ibu dua orang anak ini juga cukup mandiri. Dari hasil manggung Yuni mampu membiayai kehidupan sehari-harinya. Bahkan ia juga mampu membeli koleksi barang branded seperti Hermes.

5. Tamara Bleszynski

Setelah berpisah dari suaminya Mike Lewis sejak 28 Mei 2012 silam, aktris Tamara Bleszynski lebih banyak menghabiskan waktunya di Bali. Tamara pun mengisi hari-harinya dengan banyak aktivitas charity terutama dengan Solemen Indonesia.

Tamara sendiri tinggal bersama putranya Kenzou di satu rumah yang cukup indah dengan kolam renang di bagian belakang rumahnya. Sesekali Mike Lewis masih mengunjungi mereka. 

Meski tak lagi banyak muncul di dunia selebriti seperti di masa lalu, hidup Tamara di Bali pun terlihat cukup fun. Menjauhkan diri dari gosip tampaknya jauh lebih baik untuk putranya Kenzou.

(kpl/sjw)

Editor: Ahmat Effendi

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING