Hingar-Bingar Selebriti Nobar Pesta Bola Rusia

Rabu, 04 Juli 2018 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Hingar-Bingar Selebriti Nobar Pesta Bola Rusia (c) shutterstock

Kapanlagi.com - Sebagai event akbar tahunan, Pesta Bola selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggila kulit bundar di seluruh dunia. Tak mengherankan mengingat gelaran empat tahunan itu jadi kesempatan untuk unjuk kebolehan dan menghadirkan kebanggaan bagi bangsa. 

Euforia Pesta Bola di Rusia dan hingar-bingarnya pun dirasakan oleh pelaku industri hiburan dunia. Di tengah kesibukan dalam menciptakan karya, aksi pemain bola kesayangan di atas lapangan hijau menjadi hiburan yang tak boleh dilewatkan.
Beberapa figur publik di bawah ini bahkan tak ragu untuk nobar dan menunjukkan dukungan pada negara jagoan favoritnya!

Alesso

(c) instagram/alesso(c) instagram/alesso

Music producer yang tak pernah absen dalam menelurkan hits single ini jelas menunjukkan dukungan kepada negara asalnya, Denmark. Namun karena Christian Eriksen harus gugur oleh Kroasia, Let Me Go hitsmaker ini memiliki prediksi sendiri. Menurutnya, Belgia bakal berbicara banyak di Pesta Bola Rusia kali ini. Skuat berjuluk Setan Merah ini punya kedalaman tim yang luar biasa berkat kehadiran nama-nama besar di dunia sepak bola. Misalnya, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan masih banyak lagi. 

Danny Avila

(c) instagram/dannyavila(c) instagram/dannyavila

DJ asal Spanyol ini jelas menjagokan Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk keluar sebagai juara dunia. Danny Avila mengaku telah memantau Negeri Matador selama bertahun. Dan menurutnya, skuat Fernando Hierro layak membawa pulang trofi Pesta Bola Rusia. 

Nicky Romero

(c) instagram/nickyromero(c) instagram/nickyromero

Produser yang satu ini menaruh harapan besar pada Jerman. Sayangnya Tim Panser harus gugur lebih cepat. Akhirnya Nicky Romero memprediksi jika Brazil akan keluar sebagai juara dunia. Setuju, KLovers?

Robin Schulz

(c) instagram/robin__schulz(c) instagram/robin__schulz

Hampir sama seperti Nicky Romero, music producer sekaligus DJ tenar Robin Schulz pun memberikan dukungannya pada Jerma. Menurutnya Tim Panser punya skuat mumpuni dan kerja sama tim yang baik.

Dari beberapa nama di atas, apakah ada di antara KLovers yang punya jagoan sama di Pesta Bola Rusia 2018? Mendukung tim favorit kurang afdal rasanya tanpa mengenakan baju bola. Tak perlu khawatir karena berbagai jenis jersey negara peserta event empat tahunan tersebut dapat kamu peroleh dengan belanja online di Tokopedia. Selain itu, di sana kamu juga dapat menemukan item lain seperti setelan jersey futsal dan jual beli sepatu bola.

Buktikan sendiri KLovers, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING