SELEBRITI

HIVI! Ungkap Perbedaan Bulan Ramadan Tahun Ini di Golda Coffee Buka Puasa Bareng KapanLagi

Sabtu, 16 Mei 2020 17:18

HIVI! © Istimewa

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan pada tahun ini terasa berbeda karena kini masyarakat tengah menjalankan physical distancing melawan corona. Hal itu pun juga dirasakan oleh para anggota HIVI! yang tengah meramaikan KapanLagi Buka Bareng pada hari ini, Sabtu (16/5).

Mereka mengungkapkan kalau puasa tahun ini menjadikan mereka lebih bersemangat. HIVI! memilih dua lagu andalan mereka yakni Jatuh, Bangkit Kembali dan Tersenyum, Untuk Siapa? untuk menemani penonton sembari menunggu buka puasa.

"Puasa tahun ini beda ya. Biasanya bukber sama temen-temen. Kali ini harus di rumah saja. Tapi jangan khawatir kita bisa bukber bareng di Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi. Lagu pertama, biar kita semangat, biar tidak stress dan bangkit," ucap mereka.

 

 

1. Kegiatan Selama Pandemi

Menjalani kegiatan selama di rumah, para anggota HIVI! mengaku sekarang lebih banyak quality time. Berbagai kegiatan pun telah mereka lakukan untuk mengisi waktu luang.

"Lebih banyak quality time bersama keluarga karena ada banyak waktu di rumah," ucap Ezra.

"Bakar sampah hahaha. Di rumah jadi lebih dekat dengan keluarga dan anak. Lagi 3 bulan lagi senang main. Nonton tv jadi lebih banyak, nonton musik," sahut Febrian.

"Sibuk tidur, rebahan. Paling ya jalan-jalan dari kamar ke kasur, ke bawah, kamar mandi," tambah Ilham.

"Lebih banyak rebahan, bantu-bantu bersih-bersih. Yang penting sehat," pungkas Neida.

2. Kegiatan yang Bikin Kangen

Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan kegiatan apa saja yang dirindukan sebelum pandemi ini terjadi. Ketiga anggota laki-laki HIVI! mengatakan kalau mereka sudah kangen dengan banyak hal terutama manggung.

"Manggung, jajan, nongkrong. Traveling ke Paris, London, Jepang hahaha. Kita kangen dengan teman-teman dari atas panggung. Selama pandemi, kita bertemu dulu di layar kaca ya," jawab Ilham, Febrian, dan Ezra.

"Yang LDR tetap semangat dan semoga hubungannya tetap harmonis," tambah Neida.


REKOMENDASI
TRENDING