SELEBRITI

Hobi Belanja, Thariq Halilintar: Fuji Nggak Pernah Minta Apa-Apa

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:05

Fuji tak pernah minta dibelanjain oleh Thariq © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Thariq Halilintar mengakui termasuk orang yang suka dan sering belanja online. Tidak hanya untuk dirinya saja tapi Thariq Halilintar juga suka membelikan barang-barang untuk orang-orang terdekatnya termasuk kekasihnya Fuji. Apalagi di saat momen-momen spesial, mereka berdua wajib saling memberikan hadiah.

"Aku tuh berusaha segimana mungkin dia lagi suka apa nih. Dia lagi nyari apa segala macam atau lagi butuh apa nih jadi ketika tanggal 29 atau lagi merayakan sesuatu kalau tanggal 29 kan biasanya monthsary kita. Dia biasanya ngasih barang, aku juga kasih barang," ujar Thariq Halilintar saat jumpa pers acara Shopee 9.9 Super Shopping Day di Greyhound Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

1. Fuji Nggak Pernah Minta

Namun diakui Thariq Halilintar, kekasihnya itu justru tidak pernah meminta dibelikan barang apa pun kepada dirinya. "Yang lucunya Fuji itu nggak pernah minta apa-apa. Biasanya kan ada pacar yang minta di-checkoutin dong. Kalau dia nggak pernah," kata Thariq Halilintar.

"Soalnya aku mendem. Kamu suka nggak ngecheckin (keranjang online) soalnya," canda Fuji.

"Ya udah lain kali aku checkin ya sayang," timpal Thariq Halilintar.

2. Ketularan Hobi Belanja

Fuji mengatakan bahwa dirinya memang termasuk orang yang jarang belanja online apalagi minta dibelanjain kepada orang lain. Tapi gara-gara sering melihat Thariq Halilintar belanja online, Fuji mengaku jadi ketularan.

"Aku jarang belanja buat diri aku sendiri, jarang juga minta sama orang lain. Tapi Thariq tuh suka banget belanjain aku (tanya) kamu mau apa, paksa gitu kadang. Aku kayak aduh nanti aja deh karena nggak enak kan ngomongnya," kata Fuji.

"Tapi dia suka belanja di samping aku, scroll masukin keranjang, aku jadi kepo jiwanya, ngapain sih nih orang kok (belanja) murah-murah ikutan deh. Jadi kebiasaan belanja tapi masih masukin keranjang dulu bayarnya nanti," lanjutnya.

3. Suka Belanja Barang Lucu dan Aneh

Mereka berdua pun ternyata punya persamaan saat belanja online. Dibanding belanja barang-barang yang mahal, Thariq dan Fuji lebih suka belanja barang-barang yang lucu dan aneh.

"Kalau (barang) yang dikasih Thariq ada beberapa kayak baju couple, kacamata yang aneh-aneh gitu, yang lucu-lucu gitu murah tapi nggak dijual pasaran juga," ucap Fuji.

"Kacamata yang bukan lurus tapi malah bengkok ke atas gitu atau yang ada empat matanya. Memang suka barang yang aneh-aneh gitu. Itu nggak bakal ketemu kalau kita cari di luar harus dicari di Shopee," pungkas Thariq Halilintar.

REKOMENDASI
TRENDING