Hobi Kemping, Eva Celia 'Dilepas' ke Hutan

Senin, 23 Januari 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Hobi Kemping, Eva Celia 'Dilepas' ke Hutan Eva Celia © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa musisi tanah air, seperti Eva Celia, Glenn Fredly, Astrid dan Alam Urbach ikut terlibat dalam sebuah gerakan 'Hutan Itu Indonesia' dengan program bertajuk Musika Foresta. Program tersebut bertujuan mendekatkan generasi muda kepada hutan-hutan di Indonesia.

Para musisi tersebut akan pergi mengeksplorasi hutan dalam beberapa hari dan diberi kebebasan untuk menulis dan menciptakan lagu tentang alam. Eva mengaku sangat antusis dengan program tersebut. Pasalnya ia memang sangat menyukai kemping.

"Iya berangkat sekitar bulan Maret. Sekarang ini masih brainstorming ide-ide saja sih. Kebetulan saya memang suka kemping Jadi tidak terlalu deg-degan, justru sangat excited untuk belajar yang ada di sana," ujarnya saat ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (22/1).

Eva Celia © Kapanlagi/Budy SantosoEva Celia © Kapanlagi/Budy Santoso



Dengan berkemping, Eva bisa rehat sejenak dari suasana ibu kota yang sangat sibuk. Ia pun bisa menenangkan diri dengan indahnya pemandangan alam. "Ya maksudnya kan kita tinggal di kota yang metropolis yang sangat sibuk, kemping membuat kita calling down. Ya buat connect diri kita sendiri dengan alam," papar Eva.

Namun, karena kesibukannya di dunia entertainment, putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mengaku setahun belakangan ini belum sempat merasakan kemping lagi.

"Lagi jarang (kemping) sih. Dua tahun lalu cukup sering tapi tahun ini belum sempat karena fokus di album. (Tempat favorit) Sumba," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING