SELEBRITI

Hotman Paris Bongkar Harga Outfit Asprinya di Gala Dinner Syahrini

Senin, 06 Mei 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Hotman Paris dan Nurbaini Jannah © Youtube/Hotman Paris Official

Kapanlagi.com - Hotman Paris adalah salah satu sosok pesohor yang hadir di acara gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak sendirian, kala itu Hotman datang bersama asisten pribadinya Nurbaini Jannah dan juga sang buah hati.

Sosok Hotman sudah biasa jadi pusat perhatian. Namun malam itu, malah sang asisten pribadi yang mencuri spotlight karena penampilannya yang begitu cetar, dari ujung kaki sampai kepala.

Walhasil, banyak yang penasaran dengan harga outfit wanita yang akrab disapa Beny malam itu. Untuk menanggapi rasa penasaran publik, Hotman pun membongkarnya lewat sebuah postingan video di channel Youtube-nya.

1. Cincin dan Kalung

Bahas masalah aksesori lebih dulu, Beny malam itu mengenakan sebuah anting, kalung, cincin, hingga jam tangan yang full terbuat dari berlian. Pada Hotman, wanita berparas cantik itu mengungkap jika harga jam tangan dan kalungnya miliaran rupiah, namun anting dan cincinnya ratusan juta rupiah saja.

Kalau aksesorinya saja sudah semahal ini, bagaimana dengan lainnya?

2. Tas Hermes

Seorang sosialita sejati selalu lekat dengan imej tas mewahnya. Beny pun begitu, di mana Ia mengenakan tas merk Hermes Croco warna hitam yang glowing. Kepada Hotman, Ia mengaku jika harga tasnya saja 1,25 miliar rupiah.

Lalu bagaimana dengan gaun yang dikenakan Beny malam itu?

3. Outfit

Gaun hitam yang dikenakan Beny malam itu juga begitu mencuri perhatian. Usut punya usut, gaun itu merk-nya Jovani yhang dibelinya di Harrods, Inggris. Harganya ratusan juta rupiah!

Satu hal lain yang selalu lekat dengan imej sosialita adalah sepatu mahal dan branded. Beny pun mengekanannya..

4. Sepatu

High hells yang dikenakan Beny juga sangat berkilauan dan membuat publik bertanya-tanya mengenai harganya. Ternyata sepatu itu juga dari brand kenamaan dunia, Josephine yang harganya tentu mencapai ratusan juta rupiah.

Kemewahan yang dipamerkan Beny pun lantas membuat Hotman curiga..

5. Hotman Curiga

Ketika membongkar harga dari outfit Beny, Hotman pun tampak sangat terkejut. Menurutnya, kekayaan sang aspri jauh di luar ekspektasinya.

"Kok gue jadi curiga. Setiap kamu kukasih honor banyak untuk nanganin perkara jangan-jangan larinya ke sini. Kok bisa asisten pengacara doang semewah ini," ujar Hotman.

6. Diberi 2 Mobil Mewah

Ngobrol lebih lanjut sembari menuju ke lokasi undangan, Hotman pun membahas jika dulunya Ia pernah memberi hadiah mobil mewah untuk sang aspri. Ia bahkan dengan gaya ceplas-ceplosnya membandingkan kemewahan Beny dengan Syahrini.

"Kamu sering nangani perkara nggak diam-diam? Kok perasaan nggak sebesar itu gajimu. Cuma pernah saya kasih 2 mercedes Benz. Kok semewah ini kau? Bisa-bisa ngalahin Syahrini nih, hanya yang belum private jet aja," sambung Hotman.

7. Simak Videonya!


Video by: Hotman Paris Official

REKOMENDASI
TRENDING