Ibunda Vira Yuniar Tak Tahu Perdamaian Antara Keduanya

Rabu, 25 Mei 2011 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
Ibunda Vira Yuniar Tak Tahu Perdamaian Antara Keduanya Vira Yuniar - Teuku Ryan
Kapanlagi.com - Artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan ternyata telah mengajukan permohonan perdamaian dan rujuk untuk disampaikan ke Mahkamah Agung sejak bulan Desember. Tanggal 21 Desember 2010 lalu, tepatnya Vira dan Ryan sudah mengurus sendiri permohonan perdamaian mereka melalui notaris.

Ibunda Vira, Gusniar mengaku tidak mengetahui mengenai perdamaian antara keduanya. Namun, untuk persoalan rujuk, dirinya sudah mengetahui karena keduanya sudah tinggal satu rumah.

"Kalau soal permohonan perdamaian itu saya malah nggak tahu. Yang penting sekarang sudah baik-baik saja enggak ada masalah. Kalau mereka sempat bermasalah, namanya juga rumah tangga pasti ada masalah. Sekarang sudah enggak ada apa-apa lagi," kata Gusniar kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Rabu (25/5).

Ibunda Vira mengaku tak senang jika perdamaian antara anak perempuannya dengan Ryan diketahui oleh khalayak.

"Sebenarnya hal ini nggak perlu orang lain tahu, yang penting mereka berdua saja. Semuanya sudah biasa saja," tukasnya.

Vira Yuniar mengajukan gugat cerai kepada suaminya, Teuku Ryan pada bulan Juli 2009 lalu. Setelah melalui beberapa proses, Vira dan Ryan resmi bercerai pada Januari 2010. Namun, rupanya keduanya sepakat untuk mengajukan permohonan damai pada 21 Desember 2010.  

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING