Iis Dahlia Marahi Peserta Audisi, Eno Lerian Ikut Buka Suara

Jum'at, 20 Juli 2018 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Iis Dahlia Marahi Peserta Audisi, Eno Lerian Ikut Buka Suara Iis Dahlia - Enno Lerian / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Nama Iis Dahlia saat ini sedang jadi buah bibir lantaran tersebarnya sebuah cuplikan video ketika dirinya selaku juri sebuah ajang pencarian bakat mengomentari salah satu peserta audisi. Yang jadi masalah, Iis memberikan komentar yang cukup pedas mengenai penampilan dari peserta asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara bernama Waode.

Iis, yang kala itu duduk di bangku juri bersama Beniqno dan Trie Utami lalu tak mengizinkan Waode untuk bernyanyi. Mereka bertiga meminta Waode untuk keluar dan membenahi penampilannya terlebih dahulu.

Tindakan Iis CS kemudian dikecam habis-habisan oleh sejumlah pihak. Setelah Fatin Shidqia hingga Citra Scholastika, mantan penyanyi cilik, Eno Lerian pun ikutan buka suar. Ia memprediksi apa yang dilakukan Iis hanya rekayasa.

"Gimmick kali. Makanya supaya diomongin banyak orang kan, supaya acaranya ramai. Iya nggak? Suamiku pernah di TV soalnya jadi tahu kayak gimmick itu bagaimana," Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Enno sebut aksi Iis cuma gimmick / Credit: KapanLagi - Sahal FadhliEnno sebut aksi Iis cuma gimmick / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli



Gimmick tersebut kemungkinan dibuat agar menjadi daya tarik masyarakat. Hal ini tentunya akan berimbas pada meningkatnya jumlah penonton program acara yang bersangkutan.

"Makanya supaya diomongin banyak orang kan, supaya acaranya ramai," pungkas Eno singkat.

Terlepas gimmick atau bukan, Iis sendiri tak tinggal diam menanggapi serangan dari para haters. Di hadapan awak media, wanita yang khas dengan imej kumis tipisnya itu memberikan klarifikasinya secara santai. Begini kata-katanya..

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

(kpl/lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING