Iko Uwais Kenal Audy Setelah Putus

Jum'at, 04 Mei 2012 10:48 Penulis: Renata Angelica
Iko Uwais Kenal Audy Setelah Putus Iko Uwais - Jane Shalimar - Audy Item: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hubungan yang telah lama dijalin Iko Uwais dengan Jane Shalimar, akhirnya tak bisa lagi diteruskan. Sayangnya, hubungan itu berakhir dengan tidak baik. Dikatakan oleh Jane, penyebab putusnya mereka adalah penyanyi Audy.

Iko tidak terlalu banyak menanggapi pemberitaan tersebut, tetapi ia mengaku kasihan terhadap Audy yang disebut sebagai orang ketiga, "Gue kasihan sama Audy. Dia itu nggak pernah rebut pacar orang. Awalnya gue juga nggak tau kalau Audy follow gue di Twitter, ya gue follow balik. Nama Audy itu kan banyak," tukasnya.

Menurut Iko, dirinya mengenal Audy justru setelah tidak bersama Jane. Ia pun membantah berita kencan dengan penyanyi Menangis Semalam tersebut di salah satu mall di Jakarta Selatan, "Soal gue ketemuan sama Audy di PIM (Pondok Indah Mall) itu bukan untuk nge-date. Gue abis main bola sama abang gue," jelasnya.

Baru memulai hubungan pertemanan dengan Audy, Iko menyatakan tak berharap apa-apa, "Hubungan kita deket, baik-baik aja. Masih sebatas teman. Tapi siapa yang tahu kalau jodoh, itu kan Tuhan yang ngatur ya," pungkasnya.

(kpl/gum/rea)


REKOMENDASI
TRENDING