Pihak Halimah Tak Datang, Ikrar Talak Ditunda

Kamis, 24 Maret 2011 12:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Pihak Halimah Tak Datang, Ikrar Talak Ditunda Bambang Trihatmodjo
Kapanlagi.com - Karena kesibukannya di luar kota, ikrar talak cerai Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil yang rencananya digelar hari ini, Kamis (24/03) harus ditunda, dengan waktu yang belum diketahui.

"Sidangnya akan dijadwalkan kembali, dan Pengadilan akan kembali memanggil pihak-pihak untuk hadir di dalam persidangan ikrar talak ini karena keduanya tidak hadir," ujar kuasa hukum Bambang Trihatmodjo, Muhammad As'ary saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/3) siang.

Namun meski begitu, As'ary mengatakan dengan ketidakhadiran kliennya tidak mempengaruhi jalannya rencana pembacaan ikrar talak. Persoalan terjadi hanya karena tidak hadirnya perwakilan pihak Halimah.

"Beliau nggak harus datang. Hanya saya saat ini memang lagi di luar kota, dan kuasa hukum Ibu Halimah memang tidak hadir," ujar As'ary.

Dengan penundaan ini, pihak Bambang pun akan meminta jadwal pengucapan ikrar talak kembali.

"Kita belum tahu kapan jadwalnya. Tapi kita akan meminta kembali untuk dijadwalkan. Karena klien kami pemohon tidak hadir untuk mengucap ikrar talak jadi akan dijadwalkan lagi," ujarnya.     

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING