SELEBRITI

Ikuti Kesuksesan 'Tukang Ojek Pengkolan', Sinetron 'Dunia Terbalik' Kini Telah Tayang 2.500 Episode Lebih!

Jum'at, 13 Agustus 2021 23:36

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sinetron Dunia Terbalik sukses mencatatkan rekor baru pada 7 Agustus 2021 kemarin. Sinetron yang tayang di RCTI ini sudah menemani pemirsa di rumah selama 4,5 tahun lamanya dengan total 2500 episode. Selain mampu bertahan lama, performa sinetron bergenre komedi itu juga terbukti begitu konsisten dalam hal pencapaian rating.

Dunia Terbalik tayang setiap hari pukul 23.00 WIB, mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Para pemeran Dunia Terbalik sendiri adalah para artis papan atas yang semakin dicintai pemirsa di ataranya Felicya Angelista, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Qheyla Zavyera Valendro, Faby Marcelia dan Tumpak Puspito Adi.

"Kekompakan dan kekeluargaan sesama pemain, kru dan tim produksi membuat Dunia Terbalik bisa sampai saat ini. Juga cerita-cerita variatif yang selalu bikin pemirsa penasaran, salut untuk ide cerita dari penulis," ungkap Bambang Chandra Bayu pemeran Idoy.

1. Mengikuti Kesuksesan 'Tukang Ojek Pengkolan'

Selain Dunia Terbalik, sinetron andalan lain dari MNC Pictures yang juga masih bertahan hingga kini yaitu Tukang Ojek Pengkolan. Terhitung pada Februari 2021 lalu, sinetron TOP meraih rekor MURI sebagai sinetron yang tayang terbanyak yaitu 2.662 episode dan masih tayang hingga sekarang. MNC Pictures juga mencatatkan 2 sinetronnya yaitu Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 sebagai sinetron yang mampu meraih audience share di atas 40%.

Kebanyakan dari sinetron-sinetron produksi MNC Pictures, mempunyai napas yang panjang untuk tayang di televisi, terlebih juga tetap bertahan dari sisi performa. Salah satu kunci keberhasilan hal tersebut adalah konsistensi tema yang mengangkat refleksi keseharian masyarakat Indonesia, sehingga sangat berkenaan dengan kehidupan dan dekat di hati pemirsa.

"Ini merupakan kunci dari keberhasilan MNC Pictures mendominasi baik secara kuanitas juga kualitas untuk sinetron di Indonesia saat ini, kami berterima kasih kepada pemirsa setia, para artis pemeran sinetron kami, seluruh kru dan manajemen di MNC Studios International, yang terus memberikan dukungan kepada kami untuk berprestasi lebih baik lagi menghibur masyarakat dengan tayangan bermutu,"
ungkap Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING