SELEBRITI

Ikuti Protokol Kesehatan, Shandy Aulia dan Melaney Ricardo Rayakan Natal di Rumah Bareng Keluarga

Minggu, 27 Desember 2020 14:01

©istimewa

Kapanlagi.com - Hari Raya Natal tahun ini mungkin akan dirasakan sedikit berbeda oleh teman-teman Kristen dan Katolik. Jika setiap hari kelahiran Yesus ini mereka biasa melakukan misa dan beribadah di gereja, di tahun 2020 ini, mereka untuk sementara harus beribadah dan merayakan Natal di rumah saja. 

Meskipun merayakan di rumah saja, tetap tak mengurangi rasa bahagia dan sakralnya hari raya Natal. Hal itulah yang dirasakan oleh Shandy Aulia dan Melaney Ricardo. Dua selebritis Tanah Air ini memilih merayakan Natal di rumah saja bersama keluarga. 

 

1. Bersama Keluarga Inti

Saat ditemui belum lama ini, Shandy Aulia mengatakan bahwa ia merayakan Natal di rumah bersama keluarga inti, yakni suami, ibunya, dan juga putri tercintanya, Claire Herbowo. 

"Di rumah saja, pokoknya cuma saya, mama, baby sama suami. Ikutin pemerintah aja. Stay at home kan tidak mengurangi hitmat natal," kata Shandy Aulia. 

 

2. Ada Peraturan Baru

Sama halnya dengan Shandy Aulia, Melaney Ricardo juga merayakan Natal bersama suami dan anak-anaknya di rumah. Tak hanya itu, ia juga memiliki peraturan baru ketika ingin merayakan Natal bersama. 

Sebagai orang yang pernah bergelut dengan covid-19, Melaney pun mewajibkan siapa pun yang ingin merayakan Natal bersama harus swat test terlebih dahulu. 

"Jadi mereka semua ya harus lakukan swab test dulu. Baru bisa rayain Natal bersama," ujarnya.

"Ribet sih memang, cuma mau gimana lagi. Semoga tahun depan kondisinya enggak begini lagi," sambungnya.

 

3. Patuhi Protokol

Bagi teman-teman Kristen dan Katolik yang sedang merayakan Natal, alangkah baiknya jika merayakan di rumah saja bersama keluarga agar lebih aman. 

Namun, andaikan harus pergi ke geraja, jangan pernah lupakan protokol kesehatan yang berlaku. Dan #IngatPesanIbu selalu memakai masker ke mana pun, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan jauhi kerumunan banyak orang demi mencegah penyebaran covid-19.

Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. 


 


REKOMENDASI
TRENDING