Imelda fransisca: Mau Nikah Tidak Perlu ke Pameran

Senin, 03 Juli 2006 20:20 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kebanyakan calon mempelai perempuan pasti ingin tampil prima di hari pernikahannya, tidak hanya tubuh kian langsing, wajah nan kinclong tapi juga mengenakan gaun pengantin paling indah agar terlihat 'wah' bak putri dan ratu. Namun urusan memilih gaun pengantin yang dinilai bakal paling menambah kecantikan, tidak perlu harus menunggu berlangsung pameran. Paling tidak, begitulah pendapat Miss Indonesia 2005, Imelda Fransica, saat dijumpai usai membuka Pameran All About Wedding di Balai Kartini Expo beberapa hari lalu.

"Kalau cuma mau nikah engga perlulah nunggu pameran," kata lulusan SMA Regina Pacis Bogor yang meraih gelar sarjana psikologi dari Universitas Ohio, AS tersebut.

Lahir di Bogor, 24 September 1982, penyandang gelar putri versi salah satu stasiun televisi swasta ini juga mengatakan bahwa urusan memilih gaun pengantin sangat tergantung pada selera calon mempelai.

"Bagus kata orang belum tentu bagus bagi kita, demikian pula sebaliknya kan?," ujarnya setengah bertanya.

Menurut Imel, kehadirannya untuk membuka pameran All About Wedding (30 Juni-2 Juli) itu merupakan bagian dari kegiatannya sebagai Miss Indonesia.

Ketika ditanyakan apakah dirinya sudah punya calon dan dalam waktu dekat akan menikah, Imel menjawab singkat, "Engga, belum."

All About Wedding diselenggarakan atas kerjasama Balai Kartini dan Wedding Catalogue, sebuah media informasi tentang pernak-pernik pernikahan, yang melibatkan berbagai 'vendor' penyedia busana pengantin hingga katering di Ibukota.

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING