Indah Permatasari Blak-Blakan Mengenai Status Jomblonya

Sabtu, 23 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Indah Permatasari Blak-Blakan Mengenai Status Jomblonya Indah Permatasari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karir di dunia hiburan boleh saja semakin meroket, namun hal sebaliknya terjadi untuk urusan percintaan seorang Indah Permatasari. Gadis berusia 20 tahun ini mengaku bila dirinya masih berstatus jomblo.

Menurut Indah, jomblo seharusnya lebih enak dinikmati dibanding dibuat menggalau. Karena pada saat masih lajang dan belum terikat komitmen, akan banyak waktu untuk membahagiakan diri sendiri.

"Aku jomblo nih, cariin dong yang bagus-bagus hahaha. Aku lebih senang jomblo sebenarnya. Kita masih bebas mau ke mana aja, mau ngapain aja, mau berkarir, mau berkarya sesuka hati," aku Indah ditemui dalam peluncuran wraping sticker poster raksasa film JOMBLO di Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Indah masih jobmblo, ada yang berminat? :) © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIndah masih jobmblo, ada yang berminat? :) © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Lebih lanjut, Indah pun membocorkan tips dan trik agar tidak galau ketika menyandang status jomblo. Ternyata caranya begitu mudah untuk diaplikasikan oleh siapapun, baik itu cowok atau cewek.

"Kalau jomblo, mending malam minggu tidur aja deh biar nggak dianggap jomblo. Terus cari banyak temen, cari sebanyak-banyaknya siapa tahu ada yang nyantol," kata Indah bersemangat.

Lantaran masih jomblo, Indah pun memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan. Di antara kriteria yang ada, sosok yang dikenal berkat iklan Mastin ini memastikan bila cowoknya nanti tidak bertato. Kenapa?

"Aku nggak suka cowok bertato, nggak suka aja. Kalau posisi untuk teman nggak masalah. Kalau untuk kekasih, nggak deh," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING