Indro Warkop Tanggalkan Jabatan Ketua Umum PASKI

Jum'at, 10 Desember 2010 15:35 Penulis: Yunita Rachmawati
Indro Warkop Tanggalkan Jabatan Ketua Umum PASKI Indro Warkop
Kapanlagi.com - Masa jabatan sebagai ketua PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab di panggil Indro Warkop sudah habis. Hari ini, Jumat (10/12) organisasi kumpulan para pelawak tersebut akan menggelar Musyawarah Nasional.

Bertempat di Gedung Pusdiklat Depnakertrans Jakarta Timur, PASKI akan memilih ketua baru yang akan menggantikan Indro Warkop yang sudah habis masa jabatannya. Selain memilih ketua baru, Munas PASKI juga akan membahas soal AD/ART.

"Munas 2 PASKI, selain akan memilih Ketua Umum baru, juga akan melakukan perubahan atas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PASKI.

Perubahan AD/ART ini dilakukan untuk menyempurnakan AD/ART yang saat ini berlaku dan juga untuk menampung kebutuhan PASKI di masa depan sesuai dengan keinginan dan harapan seluruh anggota," kata Indro saat dihubungi, Jumat (9/12).

Sebagai ketua yang akan digantikan posisinya, Indro berharap di Munas hari ini bisa memunculkan kader-kader muda. "Diharapkan melalui Munas kali ini dapat memunculkan kader muda PASKI untuk memimpin kepengurusan mendatang," harapnya.

Berdasarkan hasil penyaringan yang dilakukan oleh steering committee untuk calon Ketua Umum mendatang bermunculan nama-nama antara lain: Derry Sudarisman (Empat Sekawan), Didin Pinasti (Didin Bagito), Sujarwo (Jarwo Kwat), Welnaldi (Iwel Wel), Bedu, dan beberapa nama lainnya.  

(kpl/adt/boo)


REKOMENDASI
TRENDING