SELEBRITI

Ingin Bertemu, Karen Idol Layangkan Undangan dan Tunggu Respon Marshanda

Jum'at, 29 November 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karen Idol © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Soal laporan Marshanda, Karen Pooroe alias Karen Idol mengaku tidak mempermasalahkannya. Karena finalis Indonesian Idol ini merasa tak pernah menuduh Marshanda selingkuh atau tinggal serumah dengan suaminya.

Namun apabila Marshanda tidak terima dan merasa nama baiknya tercemar, Karen menghormati hak temannya itu untuk melapor. Meski ia berharap masalah ini tetap bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Melaporkan itu kan hak warga negara. Cuma apa itu benar atau tidak, ya ada konsekuensi juga tentunya. Yang kita harapkan kan bukan story Marshanda. Kita resmi kok melayangkan surat. Seharusnya menjawabnya tidak seperti itu. Ini masih baik dari kita. Upaya hukum yang bentuknya kekeluargaan," ujar Acong Latief, pengacara Karen, Kamis, (28/11).

1. Undang Marshanda

Pihak Karen sudah melayangkan surat undangan untuk bertemu kepada Marshanda. Namun sampai sekarang mereka masih menunggu respon dari pihak sang aktris.

"Surat kita mengundang Marshanda. Di situ disebutkan beberapa hal tentang itu, untuk hadir ke kantor kami," ungkap Karen.

2. Karen Laporkan Suami ke Polisi

Sementara itu, permasalahan Karen dengan suaminya sekarang sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Karen melaporkan sang suami karena kasus penyekapan.

"(Disekap) Di rumah yang di Bandung. Kejadian September. Cek cok terus ngelapor tanggal 8 September. Penyebabnya pertengkaran rumah tangga biasa, tapi poinnya KDRT. Segala macamnya tidak baik. Sudah sering diperjuangkan, tapi nggak bisa lagi lah sekarang," tukas Karen.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING