SELEBRITI

Suaminya Sering WhatsApp-an dengan Marshanda, Karen Idol: Kami Bertiga Berteman

Jum'at, 29 November 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karen Idol © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tidak ada niat dari Karen Idol untuk menuduh suaminya berselingkuh dengan Marshanda. Ketika pertama kali menemukan suaminya ada di apartemen milik Marshanda, yang ada di dalam pikiran Karen hanya anaknya.

"Duh kalau diginiin nanti dibilangnya nuduh, judulnya nanti jadi saya gimana gitu. Indikasi kedekatan, gini. Saya, Marshanda dan suami itu berteman. Keluarga suami saya juga dekat dengan Marshanda dan suami sering WA, sering teleponan. Mereka sama-sama suka nulis yang panjang-panjang gitu. Kalau nulis tuh satunya segini, satunya segini. Ya gitu lah," ujar Karen ketika ditemui di kawasan Tendean, Kamis, (28/11).

1. Tiga Bulan Tak Bertemu Anak

Yang membuat Karen berangkat ke apartemen milik Marshanda bukan karena ia menduga ada perselingkuhan antara sang suami dengan bintang sinetron itu. Tetapi karena ia ingin bertemu dengan anaknya.

"Jadi sekarang seorang ibu mencari anaknya yang sudah tiga bulan nggak ketemu. Susah akses untuk anak. Wajar nggak sih saya melakukan ini?" ungkapnya.

2. Hanya Ingin Anak Kembali

Karen pun kecewa, karena ia melempar bola pertanyaan. Namun kemudian bola itu dilemparkan balik kepadanya dan sekarang masalahnya jadi lebih panjang.

"Suami pergi ninggalin saya. Bawa anak saya juga. Terus saya menemukan mereka ada di apartemen yang saya klarifikasi adalah milik Marshanda. Wajar nggak kalau misal saya nyari anak. Saya seorang ibu loh. Saya nggak mikir Marshandanya dulu. Saya mikir gimana anak saya bisa saya ambil. Saya mau ambil anak saya dulu untuk balik ke Bandung, untuk sekolah dan balik lagi ke rumah saya. Saya nggak mau anak saya dibawa ke rumah orang dan nggak tau keadaannya. Itu anak saya. Point saya ada di anak," tegasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING