SELEBRITI

Ingin Damai Saja, Prilly Latuconsina Ngaku Nggak Kenal dengan Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose

Selasa, 19 Mei 2020 15:39

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Andre Taulany dan Rina Nose mendapat teguran pasca candaan mereka tentang marga Latuconsina di sebuah stasiun TV. Saat itu Andre memberi tebakan kepada Rina dan tanpa disangka mereka mengubah nama marga dari Prilly Latuconsina.

Tak berlangsung lama setelah mendapat teguran, Andre dan Rina Nose pun langsung meminta maaf. Keduanya mengaku kurang mengetahui perihal nama marga Maluku.

Kini melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina kembali menegaskan bahwa ia sudah memaafkan candaan tersebut. Hal ini karena dianggapnya hanya sebagai candaan bukan bermaksud untuk menghina.

1. Sudah Memaafkan

Prilly pun mewakilkan pernyataan dari keluarga besar Latuconsina melalui Instagram Story. Ia bersama keluarga besarnya sudah menerima permintaan maaf dari dua komedian tersebut.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung. Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas Warga Latu," tulis Prilly dalam Instagram Story.

2. Tidak Kenal Pelapor

Lebih lanjut, Andre dan Rina telah dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina nama marga Maluku. Prilly pun memilih damai dan mengatakan tidak kenal dengan sang pelapor.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari dari kampung Kabau. Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan suci ini, apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid-19. Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga saling memaafkan sesama. Terima kasih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING