Ingin Lebih Sehat, Tulus Jalani Resolusi Untuk Aktif Olahraga

Kamis, 18 Mei 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Lebih Sehat, Tulus Jalani Resolusi Untuk Aktif Olahraga Tulus ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Tulus belakangan ini. Pria berusia 29 tahun itu terlihat lebih kurus dibandingkan awal-awal debut. Tulus pun mengakui bahwa tahun ini ia lebih rajin berolahraga, salah satu yang ia geluti adalah boxing.

"Resolusi saya tahun ini ingin lebih rajin olahraga sekarang. Kalau tahun lalu kan tidur teratur kalau sekarang olahraga. Macam-macam sih boxing," ujar Tulus saat ditemui di Studio 3 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5).

Namun Tulus tidak begitu peduli dengan angka berat badannya apakah sudah cukup ideal. Bagi Tulus ketika mulai berolahraga yang terpenting adalah merasa lebih sehat.

Tulus terlihat lebih kurus karena rajin olahraga. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTulus terlihat lebih kurus karena rajin olahraga. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Waduh saya nggak ukur. Kalau saya merasa lebih sehat saja ya (sekarang)," kata pelantun Pamit itu.

Dalam kesempatan kali itu Tulus juga berbicara persiapannya jelang bulan Ramadan. Pria kelahiran 20 Agustus 1987 itu mengatakan bulan Ramadan adalah waktunya bersantai sejenak dari pekerjaan.

"Saya biasanya kalau ramadhan segala sesuatunya jadi lebih santai. Save waktunya lebih banyak istirahat biar lebih banyak di rumah kalau puasa," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING