Curhat Tentang Perkembangan Sang Anak, Kunto Aji Ungkap Terharu

Rabu, 04 April 2018 21:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Curhat Tentang Perkembangan Sang Anak, Kunto Aji Ungkap Terharu Kunto Aji (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Memiliki anak merupakan hal yang luar biasa bagi setiap orang tua, sehingga segala sesuatu tentang anak pun sangat diperhatikan. Termasuk perkembangannya. Ceritakan perkembangan baru sang anak, Kunto Aji ungkap terharu!

"Iya, terharu dengan kebiasaan-kebiasaan baru dia itu," kata Kunto. "Mulai dari baru bisa jalan, lari, sampai ngomong, manggil ayah, ibu, dipanggil udah mulai nyahut. Yang gitu-gitu sih," lanjutnya ketika ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Berprofesi sebagai penyanyi, rupanya Kunto mengaku bahwa memberikan referensi musik sedari dini kepada sang buah hati. "Saya sambil nyanyi gitu biasanya, terus kasih tahu ini lagunya begini, begitu. Jadi cuma sekedar ngasih referensi musik dari dia kecil aja sih," tutur Kunto.

Kunto Aji (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)Kunto Aji (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)

Ia pun mengatakan bahwa jika anaknya sudah besar nanti, ia akan membebaskan anaknya untuk memilih bidang yang akan digeluti. "Hmmm, saya sih selalu membebaskan dia sih mau kemana. Mau ke musik atau kemana gak apa-apa," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Pada kesempatan ini Kunto mengatakan bahwa ia belum mau menambah momongan karena anaknya masih sangat kecil, yakni 16 bulan. Ujarnya, "Oh belum, belum, belum. Hahaha ntar dulu lah. Belum, kita (Kunto dan istri) masih nanti lah. Nunggu dia 5 tahun dulu kayaknya."

Di samping itu Kunto menceritakan kebiasaan sang anak yang belakangan kerap menangis saat diajak mandi. "Terus dia tuh lagi sering nangis banget kalau dimandiin beberapa hari ini. Tapi kalau sama saya pasti ga nangis," ujarnya. Mengatasi hal ini Kunto pun melakukan hal berikut ini. "Karena kan bareng-bareng gitu. Dia mandi, saya juga mandi. Jadi dianya senang. Hal-hal kayak gitu yang membuat saya semangat mandiin dia, biar anaknya jadi ga takut lagi."

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING