Ini Kata Richa Novisha Tentang Kamera Tersembunyi Chelsea Islan

Kamis, 05 Maret 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Richa Novisha Tentang Kamera Tersembunyi Chelsea Islan Chelsea Islan - Rischa Novisha ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak wanita menjadi korban dari predator seksual yang tidak bertanggung jawab. Bahkan ada kalanya mereka tidak menyadari telah dijadikan object dan lantas menjadi korban. Salah satunya artis cantik Chelsea Islan yang direkam secara sembunyi-sembunyi, dan lantas video tanpa busananya beredar di dunia maya.

Artis Richa Novisha yang juga bekerja di dunia entertainment sempat mengomentari apa yang terjadi kepada Chelsea. Ia memilih lebih berhati-hati untuk menghindari hidden camera, yang mungkin saja tersembunyi ketika syuting.

"Ya hati-hati saja sih, waspada aja di mana pun syutingnya tetep harus waspada. Cari tempat yang bener jangan sampai kelihatan orang. Terus kita juga bisa tahu kayak di kamar mandi atau toilet, kaca yang mantul sama yang bener-bener kaca kan ketahuan," tutur Richa ditemui saat pembuatan film MOVE ON, di pantai anyer, Kamis (5/3).

Richa Novisha mengajak para selebriti wanita lebih hati-hati. ©KapanLagi.com®Richa Novisha mengajak para selebriti wanita lebih hati-hati. ©KapanLagi.com®

Untuk tindakan tidak bertanggung jawab dengan merekam seorang wanita di momen pribadinya, istri Gary Iskak ini percaya kasus seperti ini harus dilaporkan ke polisi. Pihak yang berwajib pun memiliki tanggung jawab untuk mengusut hingga tuntas.

"Laporin sampai pelakunya dapat, sampai pelakunya dihukum yang setimpal. Itu kan sudah salah satu hal yang kriminal, sudah merugikan orang dan mencemarkan nama baik si korban. Kalau saya sih laporin saja," lanjutnya.

Artis kelahiran Bogor ini menyarankan seorang artis harus benar-benar tahu kondisi lingkungan di sekitarnya. Ada kalanya seseorang yang pendiam ternyata adalah mereka yang jahat. Sementara untuk detail kasus yang menimpa Chelsea, Rischa mengaku tidak tahu banyak.

"Saya belum lihat beritanya nggak tahu settingan atau memang benar. Kalau memang benar toh iseng banget sih, emangnya dia dapet uang dari hasil keisengannya," tandasnya.

(kpl/yka/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING