Ini Yang Bikin Aryani Fitriana Mantap Dinikahi Donny Michael

Minggu, 17 Januari 2016 09:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ini Yang Bikin Aryani Fitriana Mantap Dinikahi Donny Michael Aryani - Donny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aryani Fitriana resmi menjadi istri dari Donny Michael yang lebih muda darinya 2 tahun. Pernikahan bukan perkara umur, namun melainkan kematangan pribadi masing-masing personal.

Aryani pun menceritakan mengapa ia bisa jatuh hati pada rekan mainnya di salah beberapa serial FTV tersebut. Diakui Ryan, sapaan akrab Aryani, ia menjadi sosok wanita paling spesial setiap kali dekat Donny.

"Aku dibikin jadi wanita paling special, dia sayang banget sama aku. Bukan dari mulut aja tapi dari perilaku dia, itu yang bikin aku sayang sama dia," ungkap Ryan dalam preskon, Hotel Borobudur (16/1).

Aryani merasa menjadi wanita teristimewa ketika didekat Donny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAryani merasa menjadi wanita teristimewa ketika didekat Donny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ryan pun setuju dengan kata "dewasa bukan perkara umur. Ia tak masalah dengan usia sang suami yang lebih muda."Dewasa nggak tergantung umur, walau lebih muda dia dewasa banget, nggak perlu umur yang tua," akunya.

Sama-sama kerja di dunia entertainment bukanlah hal yang memisahkan cinta mereka berdua. Mereka sudah saling paham dengan pekerjaan masing-masing. Komitmen dan rasa percaya pun makin menguatkan.

"Saling percaya, komitmen, kalau dia syuting suka nyamperin. Intinya kita nggak bisa jauh. Suka main di lokasi syuting. Kembali ke komitmen. Kalau ada masalah diselesaikan dengan duduk bicara," kata Donny.

Ketika ditanya siapa sih sosok yang paling cemburuan, Ryani menjawab hal tersebut tak pernah terjadi. "Karena lingkungan syuting sama, so far nggak ada yang cemburu," pungkas Ryani.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING