Ismi Azis Ajukan Gugatan Cerai

Sabtu, 07 November 2009 09:35 Penulis: Yunita Rachmawati
Ismi Azis Ajukan Gugatan Cerai Ismi Azis di Bandara Halim Perdanakusuma Foto: Deni
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar di dunia entertainment, Ismi Azis tiba-tiba hadir dan membawa kabar mengejutkan tentang rumah tangganya. Saat ditemui di pembuatan video klip duetnya dengan penyanyi pendatang baru bernama Hanny Pirss yang notabene adalah adik iparnya, Ismi mengaku sudah menggugat cerai suaminya.

"Kalau untuk gugatan saya sudah menyerahkan ke lawyer saya. Kalau nggak salah lawyer saya masukkan sejak tanggal 2 November, tapi suami saya sudah memasukkan sejak tanggal 28 Oktober di luar sepengetahuan saya," ungkap Ismi.

Ditemui di lokasi syuting di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (6/11) malam, penyanyi yang pernah ngetop lewat lagu Untukmu Sayang ini belum mau mengungkapkan alasan utama yang jadi masalah rumah tangganya. Yang pasti ia tidak menyesali sudah menjalin pernikahan selama 12 tahun.

"Kalau permasalahannya cukup saya dan suami saya saja yang tahu. Ya, tentunya 12 tahun menjalin rumah tangga cukup panjang dan sangat sayang, dan itu memang yang harus dilakukan," katanya yang memang memfokuskan diri pada keluarga dan berniat menjadi istri yang baik setelah menikah.

Ismi juga menampik jika masalah rumah tangganya berkaitan dengan kembalinya ia ke dunia entertainment. Ia menjelaskan jika rencananya untuk berduet dengan Hanny sudah lama sebelum ada kejadian di pernikahannya. "Kebetulan banget," ujarnya. "Rencana kita ini kan sudah lama dipikirkan, jadi secara kebetulan ada masalah cerai."

Lalu, sejak kapan masalah ini dimulai? "Wah saya nggak bisa ngomong ya. Kalau masalah rumah tangga itu biasa dan bisa diselesaikan, tapi kalau memang harus mengakhiri itu baru-baru ini aja," jawabnya.     

(kpl/dis/boo)

REKOMENDASI
TRENDING