Istri HIM Damsyik Telat Datang ke Pemakaman

Sabtu, 04 Februari 2012 01:15 Penulis: Fajar Adhityo
Istri HIM Damsyik Telat Datang ke Pemakaman HIM Damsyik Foto: Deni
Kapanlagi.com - Istri HIM Damsyik, Linda mengaku sangat sedih dengan kepergian suaminya untuk selama-lamanya. Linda merasa kehilangan seorang teman hidup yang selama ini menemaninya baik suka maupun duka.

"Saya sangat sedih karena sudah kehilangan partner hidup," ujarnya saat dijumpai di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Linda mengaku menyesal tak bisa menyaksikan suaminya untuk yang terakhir kalinya saat dimakamkan. Pasalnya mobil yang ia tumpangi terpisah dengan rombongan yang ada di depan.

"Saya telat karena putus konvoinya, tadi kan ada forraider saya di mobil saya tuh agak di belakang kalau di tengah mungkin gak putus. Jadi belok di lampu merah terputus. Kecewa sekali karena sudah sampai di sini kok sudah dimakamkan," paparnya.

Lebih lanjut Linda mengatakan bahwa dia berusaha untuk menjalankan pesan terakhir dari beliau. Dia juga menyampaikan permintaan maaf beliau kepada semua apabila ada kesalahan.

"Semoga dimaafkan kesalahan beliau sama fans,kerabat, tetangga sama kita semua. Semoga diterima di sisi Allah dan dibukakan pintu sorga, Amin," tukasnya. 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING