Jadi Arwah Rahma Landy 'Make Up' Dua Jam

Jum'at, 03 Juli 2009 09:06 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Bintang akting muda Rahma Landy memerankan sosok hantu perempuan bernama Anisa Ambarwati, yang menagih cinta pada pacarnya Adit (Ben Joshua). Lantaran aktingnya sebagai hantu yang menyeramkan dalam film HANTU RUMAH AMPERA, runner-up II Puteri Indonesia 2006 itu, harus menjalani make up sekian waktu sebelum pengambilan gambar.

"Wah make up-nya lama, bisa menghabiskan waktu 2 jam, belum lagi dengan rambut dan kostumnya. Mas Rudi (Rudi Soedjarwo, red) pengennya perfect banget sampai nadi-nadinya, lukanya bener-bener diperhatikan banget," tegas Rahma yang baru perdana membintangi film arahan Rudi Soedjarwo itu.

Make up menyeramkan itu pun harus dilakukan Rahma selama berminggu-minggu, dan merasa kesulitan saat harus membersihkannya. "Tapi kan ada timnya sendiri," tegasnya.

Rahma yang ditemui di Resto Foodism, FX Sudirman, Jakarta Selatan, di acara premiere HANTU RUMAH AMPERA, Rabu (1/7) itu mengaku baru perdana menjalani profesi di dunia akting. Belum ada rencana setelah kontrak film ini berhasil diselesaikan. Dirinya juga mengaku tidak tahu menahu, mengapa dipilih untuk memerankan karakter menyeramkan tersebut.

"Masih milih-milih tergantung manajemen, saya nggak tahu kenapa dipilih sebagai Anisa Ambarwati oleh mas Rudi, katanya karakter yang dipilih pas," terangnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING