SELEBRITI

Jadi Idola Wanita, Bagaimana Sih Tipe Pacar Aliando Syarief?

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 28 April 2017 20:15

Jadi Idola Wanita, Bagaimana Sih Tipe Pacar Aliando Syarief?

Kapanlagi.com - Berkat ketampanan dan bakatnya dalam dunia seni peran dan tarik suara, Aliando Syarief sukses merebut hati banyak wanita. Namun meski dirinya punya banyak pengagum, nyatanya pria 20 tahun itu masih betah menjomblo.

Padahal, pria yang akrab disapa Ali ini tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan. Namun yang pasti, siapapun yang menjadi kekasihnya kelak, harus mampu membuatnya nyaman.

"Nggak ada. Belom ada cewek. Kalau tipe sih nggak, yang nyaman aja. Nggak bisa dibahas nyamannya gimana. Tapi nyaman itu bisa kapan aja. Semua bikin nyaman tapi dari guenya aja kali," ungkapnya di Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Aliando Syarief tak punya kriteria wanita © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAliando Syarief tak punya kriteria wanita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak sedikit netizens yang membanding-bandingkan Ali dengan pria yang tengah dekat dengan Prilly Latuconsina. Mengenai soal itu, Ali rupanya tak mau ambil pusing. "Biasa aja. Gue juga nggak mau masuk topik begituan. Kayak bukan topik gue begituan," lanjutnya.

Selain membahas soal kehidupan pribadi, pada kesempatan itu Ali juga sempat ditanya soal penampilannya yang terlihat semakin segar. Usut punya usut, ternyata pria kelahiran Jakarta ini mengalami kenaikan berat badan.

"Semenjak potong rambut jadi gemukan. Sekarang 67 kg sebelumnya 50 kg. Makan tidur. Main PS. Vakum mulai Februari 2017.  Vakum syuting bikin gemuk," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

FOTO: Fokus Pada Diri Sendiri, Aliando Syarief Tak Pantau Prilly

FOTO: Tampilan Baru Aliando Syarief, Kini Berkumis Tipis

Jadi Anak Kuliahan, Aliando Berpasangan Dengan Natasha Wilona

Aliando Syarief Ceritakan Momen Makan Malam Bareng Fans

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -