Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Dibayar Ratusan Juta

Selasa, 04 Oktober 2016 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Dibayar Ratusan Juta Deddy Corbuzier - Mario Teguh © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh sepertinya tak kunjung berakhir juga. Seperti diketahui, keduanya sering terlibat perang dingin yang akhirnya membuat publik dan media heboh. Semuanya berawal dari kemunculan sosok bernama Ario Kiswinar yang muncul di hadapan publik dan mengaku sebagai putra dari MT, namu tak diakui oleh motivator kondang tersebut.

Nah, yang terbaru, MT sempat menyebut jika Deddy telah salah memilih pengacara (Hotman Paris). Menanggapi hal itu, sang master magician tentu tak terima. Sebuah serangan pedas pun Ia layangkan balik.

"Saya menegaskan satu, saya nggak suka dibilang salah pilih pengacara. Kedua mengambil income orang, tidak benar. Kalau benar apa salahnya, orang tidak benar kena batunya. Ketiga kita maafkan, selama stop. Sebagai pria bertanggung jawab kita maafkan tapi kalau mulai lagi, somasi lagi, sudah deh tergantung Bang Hotman mau ngapain," ujar Deddy ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Deddy tak terima dibilang salah pilih pengacara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDeddy tak terima dibilang salah pilih pengacara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di tempat yang sama, Hotman juga ikutan buka suara mengenai ucapan Mario yang menyebut dirinya adalah pilihan Deddy yang 'salah'. Ya, pengacara kondang ini semakin membuat suasana panas dengan sindirannya pada sang motivator.

"Masalah yang dihadapi Mario ini karena salah teknik. Begitu anaknya ngaku anak, dia salah strategi. Kalau istri nggak lapor dan kalau dia nggak somasi mungkin nggak akan separah ini. Memang salah mereka dari awal. Setiap ada masalah mikir dulu kalau mau cari penasehat hukum. Mahal Deddy bayar saya. Kemarin baru 200 juta," sambung Hotman.

Sebelumnya, Deddy sempat menantang agar MT mau melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran status antara dirinya dan Kiswinar. Namun sayangnya, hingga saat ini MT sama sekali tak mau melakukannya dengan berbagai alasan.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING