SELEBRITI

Jadi Rebutan Stefan William dan Ceasar Hito, Michelle Ziudith: Menyenangkan

Kamis, 20 Mei 2021 16:03 Penulis: Canda Dian Permana

Stefan William, Michelle Ziudith, dan Ceasar Hito (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Michelle Ziudith akan beradu akting dengan Stefan William dan Caesar Hito dalam sinetron terbaru SCTV berjudul BADAI PASTI BERLALU. Dalam sinetron ini, Michelle Ziudith menjadi sosok yang mandiri dan keibuan.

“Karakternya Siska benar-benar wanita banget, keibuan sampai akhirnya menemukan kisahnya sendiri di Labuan Bajo. Pertemuan Siska dengan Helmi (Caesar Hito) dan Leo (Stefan William),” ujar Michelle Ziudith saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5).

1. Jadi Rebutan Dua Pria Tampan

Menjadi rebutan dua pria tampan yakni Stefan William dan Caesar Hito dalam sinetron ini, Michelle Ziudith mengaku cukup menyenangkan.

“Rasanya seru menyenangkan terus di satu sisi kok sok kecakepan banget ya direbutin sama dua orang,” katanya seraya tertawa.

2. Peran yang Menantang

Seperti diketahui sinetron ini mengadaptasi dari novel best seller tahun 1970-an karya Marga T yang juga sudah beberapa kali difilmkan. Karakter Siska sendiri pernah diperankan oleh Christine Hakim dan Raihanuun. Berperan dalam sebuah karya yang fenomenal, Michelle Ziudith mengaku merasa tertantang bagaimana menghidupkan kembali cerita tersebut ke zaman yang lebih milenial.

“Tantangannya lebih karena diambil dari cerita karya yang fenomenal. Menurut aku bagaimana milenialkan karakter yang dulunya sudah fenomenal pada zamannya. Jadi menurut aku cukup menantang dan tidak mudah,” jelas Michelle Ziudith.

“Tapi kembali lagi sebuah judul apapun itu aku percaya sama kerjasama tim, 90 persen karena dukungan dari sutradara, skenario dan tim produksi yang milih aku,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING