SELEBRITI

Jadi Saksi Kerja Keras Sultan Andara, Dimas Beck Pernah Lihat Raffi Ahmad Tidur Sambil Berdiri di Lokasi Syuting

Jum'at, 07 Agustus 2020 17:05

Dimas Beck saksi kerja keras Raffi Ahmad (credit: Youtube/DimBeck Channel)

Kapanlagi.com - Kerja keras Raffi Ahmad sampai bisa membangun kerajaan RANS Entertainment memang patut diacungi jempol. Sejak usianya masih remaja, suami Nagita Slavina itu sudah banting tulang menghidupi keluarganya dengan syuting dari satu sinetron ke sinetron lainnya.

Ada satu masa di mana Dimas Beck, rekan seperjuangan Raffi saat itu, merasa tersentuh. Ia menceritakan kembali ke Raffi Ahmad soal momen yang mengubah hidupnya hingga saat ini.

"Waktu itu gue lagi syuting iklan sama Raffi dan lo kelihatan capek banget. Udah malam dan besok subuh lo masih ada syuting juga karena pas bulan puasa," ujar Dimas Beck, seperti dilansir dari Youtube DimBeck Channel (07/08).

1. Dimas Beck Minta Raffi Ahmad Istirahat

Merasa kasihan dengan Raffi, Dimas pun menawarinya untuk istirahat sejenak. Apalagi ia sempat melihat ayah Rafathar itu tertidur saat berdiri di lokasi syuting.

"Gue lihat lo lagi berdiri aja sampai ketiduran terus gue tepok, gue bilang ke lo mau break dulu apa enggak. Karena kalau mau lanjut besok juga nggak apa-apa," jelasnya sambil mengingatkan momen itu ke Raffi.

2. Kalimat Raffi Ahmad Mengubah Hidup Dimas Beck

Meski diminta istirahat ternyata Raffi menolak tawaran Dimas Beck. Setelah mengumpulkan kesadarannya, pria asal Bandung itu pun memberi nasehat ke Dimas agar selalu bekerja keras.

"Terus lo bangun, mata masih merah, 'Hah enggak kok nggak apa-apa, mau syuting? Ayo bentar ya gue bangun dulu'. Terus lo ngomong ke gue, 'Eh Dim, rezeki itu kita jemput nggak ada yang nganterin'. Itu satu kalimat yang nggak akan pernah gue lupa dari lo," pungkas Dimas Beck.


REKOMENDASI
TRENDING