SELEBRITI

Jadi Tokoh Antagonis di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Sering Dapat Cibiran Pedas dari Netizen

Senin, 16 Agustus 2021 21:04 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati (Credit: Instagram/hanahaho)

Kapanlagi.com - Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Hana Saraswati memerankan karakter Alya yang selalu berusaha merusak hubungan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson). Untuk memuluskan misinya, ia kerap bekerja sama dengan Kevin (Kevin Kambey).

Berkat karakter itulah Hana kerap menyulut emosi penonton. Bahkan kolom komentar media sosialnya dipenuhi hujatan netizen. Hal ini ia ungkap dalam Status Selebritis pada pertengahan Januari 2021 lalu.

Meski diperlakukan seperti itu, aktris 24 tahun ini mengaku tak kesal. Bahkan ia mengaku senang menjalani karakter antagonis ini.

"Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, gak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy," kata Hana

1. Tak Lupa Bersyukur

Tentunya Hana tetap memiliki batas kesabaran. Sebenarnya ia beberapa kali ingin membalas cibiran dari netizen dan menjelaskan jika ini hanyalah fiktif.

"Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," ungkapnya lagi.

Ujian berat memang dialami Hana, namun gadis kelahiran California ini mengaku bersyukur atas cibiran-cibiran tersebut. Ini menandakan bahwa perannya sebagai Alya sukses.

"Alhamdulillah karena banyak yang eneg sama perannya Alya, berarti Alhamdulillah sukses sejauh ini, Insyaallah bagus. Apa yang aku sampein ke masyarakat nyampe," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING