SELEBRITI

Jalani Sidang Replik, Kriss Hatta Ingin Duduk Santai Dengarkan Jaksa

Kamis, 28 November 2019 15:41 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesinetron Kriss Hatta kembali menjalani sidang terkait dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11). Adapun sidang hari ini beragendakan replik setelah pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu melakukan pledoi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kriss datang sekitar pukul 13.30 WIB, dengan kedua tangan diborgol. Ia terlihat santai saat berjalan menuju ke ruang tunggu tahanan.

1. Membahas Pembelaannya

"Persiapannya cuma duduk dengerin aja. Ini respon jaksa terhadap nota pembelaan saya kemarin," ucap Kriss Hatta sebelum sidang digelar.

Pria 31 tahun tersebut mengaku pada sidang sebelumnya membacakan nota pembelaan agar majelis hakim mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

2. Harapan Kriss Hatta

"Tujuannya supaya majelis hakim tahu lah awal kasus ini bagaimana. Apa sesuai prosedur atau tidak. Kalau saya ceritakan itu di luar ruang persidangan bukan tempat yang tepat. Dan itu (ruang sidang), tempat yang paling tepat," katanya.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta ditangkap pada 24 Juli 2019 atas laporan Anthony. Anthony mengaku telah terjadi penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terhadap dirinya pada 8 April 2019. Ia dipukul Kriss Hatta hingga hidungnya berdarah.

 


REKOMENDASI
TRENDING