Jarwo Naif: Tindakan Luna Maya Sah-Sah Saja

Senin, 21 Desember 2009 20:25 Penulis: Anton
Jarwo Naif: Tindakan Luna Maya Sah-Sah Saja Jarwo, personil grup Naif
Kapanlagi.com - Tindakan Luna Maya yang melakukan penghinaan terhadap infotainment di jejaring sosial Twitter disayangkan oleh banyak pihak. Termasuk oleh Jarwo, salah seorang personil grup Naif saat dimintai tanggapannya oleh KapanLagi.com. Walau memaklumi, Jarwo berpendapat sebisa mungkin hal seperti itu dihindari.

"Tindakan Luna Maya tersebut sah-sah saja, karena pada saat dalam emosi apa lagi dirinya sosok perempuan. Tapi dalam hal ini tindakannya memang salah, karena masih ada cara lainnya yang harus dilakukan dengan tidak melakukan penghinaan dan vulgar begitu," kata gitaris Naif mewakili rekan-rekan lainnya, Sabtu (19/12) malam, di Hotel Garuda Plaza Medan, dalam acara pesta Duren Party.

Dikatakan Jarwo, seharusnya Luna tak melakukan hal tersebut karena jelas sebuah tindakan yang dilakukan menimbulkan masalah.

"Seharusnya jangan terlalu vulgar begitu, kita ini orang Timur ada ada dan istiadat. Masih ada tindakan yang halus dapat dilakukan. Jika begini tentunya bahaya terhadap diri sendiri," papar Jarwo.

Jarwo sendiri hanya dapat memberikan sebuah saran bagi seluruh pihak agar dapat menyelesaikan persoalan tersebut dengan jalan kekeluargaan.

"Kalau bisa saran ajak saja ngobrol ataupun dilakukan pertemuan, siapa yang merasa dirugikan. Jadi tidak perlu diproses begitu panjang," saran Jarwo

(kpl/romulo/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING