Jelang 3 Bulan Kehamilan, Gianni Fajri Istri Keenan Pearce Pamerkan Video USG

Kamis, 05 April 2018 21:30 Penulis: Tyssa Madelina
Jelang 3 Bulan Kehamilan, Gianni Fajri Istri Keenan Pearce Pamerkan Video USG Gianni Fajri © Instagram/keenan.ghyan

Kapanlagi.com - Pada pertengahan bulan Januari 2018 lalu, Keenan Pearce resmi memperistri seorang wanita cantik bernama Gianni Fajri. Melalui sebuah pesta sederhana, acara yang digelar oleh kakak Pevita Pearce ini berlangsung meriah. Tak lama berselang, kabar bahagia datang menyelimuti dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini.

Ya, setelah mengumumkan secara resmi perihal kehamilan sang istri beberapa waktu lalu, Keenan dan Gianni tengah menantikan kehadiran buah hati. Di usia kandungan yang masih muda, Keenan sempat mengunggah foto calon buah hatinya kelak.

Pengumuman kehamilan Gianni beberapa waktu lalu. © Instagram/keenanpearcePengumuman kehamilan Gianni beberapa waktu lalu. © Instagram/keenanpearce

Kini, di usia kandungan Gianni yang sudah memasuki usia 11 minggu, mereka tampak mengunjungi dokter kandungan untuk kontrol rutin. Kali ini, tak hanya dengan foto, mereka juga memamerkan hasil USG-nya dalam bentuk video. Jika diamati dengan seksama, janin yang dikandung oleh Gianni tampak bergerak.

Tentu kehadiran anak pertama ini sangat dinantikan oleh Keenan dan Gianni. Terbukti, mereka juga mengunggah foto USG terakhir ke akun Instagram masing-masing. Gianni juga menuliskan caption, "Can't wait" pada video tersebut.

Gianni menunjukkan video USG miliknya. © Instagram/keenan.ghyanGianni menunjukkan video USG miliknya. © Instagram/keenan.ghyan

Untuk memanjakan istri yang tengah hamil muda, Keenan juga mengajak Gianni babymoon ke Pulau Bali sembari melepas penat. Mereka tampak menikmati kebersamaan sebagai suami istri di sana. So sweet sekali!

Pasca mengunggah video USG, ucapan selamat dan doa terus mengalir untuk pasangan yang tengah berbahagia ini. Tinggal menunggu beberapa bulan sampai mereka resmi menjadi ayah dan ibu. Sekali lagi, selamat Keenan dan Gianni!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING