Jelang Bulan Ramadan, Indah Dewi Pertiwi Gelar Sunatan Massal

Sabtu, 04 Juni 2016 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jelang Bulan Ramadan, Indah Dewi Pertiwi Gelar Sunatan Massal Indah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Menjelang datangnya bulan suci ramadan, penyanyi Indah Dewi Pertiwi menggelar kegiatan sosial di kampung Cileubut, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 60 anak yatim dan kaum dhuafa menjalani sunatan massal.

"Awalnya hanya 50 anak yatim dan duafa, tetapi hari ini mencapai 60 anak," ucap perempuan yang biasa disapa IDP itu, ketika ditemui pda hari Kamis (2/6).

Saat anak-anak tersebut disunat, IDP ikut menguatkan anak-anak yang punya rasa takut saat hendak disunat. "Ada yang nangis dan ada juga yang enggak nangis, aku temani yang nangis," jelas IDP.

Indah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Mathias PurwantoIndah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Tidak hanya menggelar sunatan massal, IDP juga memberikan santunan. Saat melihat anak-anak tersebut secara langsung, dia pun kaget melihat kondisi mereka.

"Aku sendiri ngeri, tetapi mereka semangat banget. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk mereka," tutup IDP sambil melempar senyum.

Semangatny anak-anak ini ikut membuat IDP menjadi senang. Dia pun berharap semua yang diberikannya dalam acara ini nantinyya akan memberikan manfaat bagi anak-anak tersebut.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING