Jenny Rachman: Gratis Itu Buat Pengemis

Selasa, 30 Juli 2013 02:11 Penulis:
Jenny Rachman: Gratis Itu Buat Pengemis Jenny Rachman
Kapanlagi.com - Untuk kali kedua pada Ramadan tahun ini, aktris senior Jenny Rachman menggelar bazaar murah. Event di Gedung  Serba Guna Rumah Susun Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (29/7), tersebut, sebagai bentuk keprihatinan atas kenaikan BBM yang berimbas kepada naiknya kebutuhan pokok.

"Alhamdulillah di Ramadan penuh barokah ini, saya mengadakan bazaar sembako murah dengan berbagai kemitraan. Jadinya bisa berkenalan langsung dengan warga. Bisa bantu mereka yang terkena dampak kenaikan BBM. Apalagi bulan puasa kan kebutuhan membengkak," urai perempuan yang juga mencalonkan diri menjadi anggota legislatif itu.

Jenny Rachman.Jenny Rachman.

Jenny bersama dengan beberapa mitra memberikan harga khusus seperti minyak goreng, daging dan beberapa kebutuhan pokok lain. Hal ini karena barang-barang tersebut paling berpengaruh atas kenaikan harga BBM.

"Kami gak mau kasih gratis, karena warga sebenarnya mampu, tapi ekonomi lemah. Kalau gratis kan itu buat pengemis. Nah di Ramadan ini kan kejar-kejaran dengan pahala. Makanya semoga perbuatan baik bisa jadi barokah buat kita," pungkasnya.

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil
7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu
5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia
5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir
7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/hen/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING