SELEBRITI

Jessica Iskandar Antar Mama ke Korea untuk Operasi Plastik

Senin, 10 Desember 2018 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak cara membuat orangtua bahagia, salah satunya adalah seperti Jedar yang setia menemani sang mama. Saat ini Jessica Iskandar ke Korea bersama ibunda tercinta untuk menemani mamanya menjalani operasi plastik.

Lewat akun Instagramnya, ia berbagi sederetan foto saat sedang menghabiskan waktu bersama sang mama di sebuah kamar hotel. Keduanya tampak begitu bahagia bisa bareng-bareng seperti ini.

"Hari ini mama operasi. Semangat mama, semoga lancar! Kami mencintaimu! Mama adalah orang yang paling kuinginkan dalam hidup! Buat semua yang sudah membantu aku untuk terselenggaranya operasi hari ini, terima kasih," tulis Jessica Iskandar.

1. Operasi Plastik di Korea

Dari salah satu akun penyedia jasa untuk membantu mencarikan klinik operasi plastik di Korea, diketahui kalau ibu Jessica Iskandar akan menjalani operasi kecantikan tersebut.

"Jessica dan mamanya telah tiba di Korea. Nantikan perubahan dari operasi plastik mama Jessica pekan ini," tulis akun Instagram Euno Go.

Jessica Iskandar juga nggak hanya berangkat bareng mamanya saja, ia juga terlihat ditemani Dokter Irene yang juga merupakan salah satu member Girlsquad.

2. Mama Sudah Lama Ingin Facelift

Lewat akun Instagram-nya, aktris dan presenter Jessica Iskandar sempat mengutarakan niat untuk mengajak sang ibunda melakukan facelift atau operasi untuk mengencangkan kulit wajah di Korea Selatan. Ketika dikonfirmasi langsung oleh awak media, ibu satu anak ini membenarkan hal tersebut. Menurut penuturan Jedar, melakukan prosedur facelift merupakan keinginan mamanya yang sudah dipendam cukup lama.

"Ya itu benar, karena gini dari aku SMP deh mama aku selalu kayak ngomongin gitu wajahnya dia kendor, turun, mama pengin deh kalau ada rezeki, ininya (pipi) dinaikin. Soalnya memang mama aku dari semua anaknya masih kecil-kecil, mama aku tuh nggak ada pembantu, mama aku nyuci, gosok, ngurus anak lima," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jedar sendiri mengaku sempat menunda keinginan mamanya, alasannya bukan soal materi namun lebih ke kesiapan mental. Untuk itulah, kekasih Richard Kyle ini bolak-balik melakukan riset demi hasil terbaik untuk ibunda tercinta.

"Selama ini aku masih terus terbayang antara aku berani nggak ya ajak mamaku buat facelift, operasi muka gitu karena itu juga sebenarnya ada psikolog juga buat aku sendiri. Aku takut mamaku kenapa-kenapa, mamaku tuh udah 63 tahun. Jadinya aku kayak berani apa nggak, dari kemarin-kemarin sih uangnya udah ada, tapi masih takut-takut gitu. Beresiko juga karena banyak juga yang gagal, yang lewat, takut," jelasnya.

3. Biaya Operasi

Untuk melakukan prosedur facelift tentunya membutuhkan biaya cukup besar. Apalagi demi mamanya, Jessica sampai rela mencari dokter kecantikan terbaik di Korea Selatan. Ketika ditanya soal nominal, wanita berusia 30 tahun ini memilih untuk bungkam.

"Ya sama tiket, hotel, operasi, pakai uang sih bayarnya. Hehehe, adalah, lumayan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING