SELEBRITI

Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack Sambil Berendam, Panen Hujatan dan Netizen Sebut Itu Tak Pantas

Jum'at, 02 Oktober 2020 09:19

Jessica Iskandar © instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali. Si kecil El Barack juga diajak serta. Selama di sana, Jedar kunjungi berbagai tempat indah seperti villa-villa yang dilengkapi dengan pemandangan indah.

Yang terbaru, Jedar kunjungi villa yang dari kolam renangnya ia bisa menikmati matahari tenggelam serta hamparan pemandangan hijau. Ia berada di kolam itu bersama El Barack. Hal itu diketahui dari unggahannya pada Jumat (2/10).

 

1. Cinta Sejati

Tak hanya berendam dengan taburan bunga mewangi, Jedar juga sempat mencium bibir si kecil. Baginya, El adalah cinta yang paling nyata. "True love of my life," tulis bintang film DEALOVA ini singkat.

2. Tak Pantas

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengingatkan betapa mencium bibir anak sendiri adalah hal yang tak pantas. Ada juga yang menyebut Jedar lebih baik mencium pipi El.

Selama di Bali, keseharian Jedar sudah seperti liburan. Mulai dari bermain ombak di pantai bersama El, sampai menginap di berbagai villa mewah. Ia juga jadi lebih doyan pakai swimsuit. Setidaknya seperti yang diketahui dari Instagramnya pada Jumat (18/9).

3. Bagian Pribadi Terbuka

Dalam unggahan itu, Jedar tampak santai banget rebahan di atas pelampung cantik. Ia mengapung manja di kolam renang. Sebuah swimsuit warna nude ia kenakan. Bagian pribadinya terbuka, Jedar lantas menyensornya.

Dalam kesempatan itu, Jedar ceritakan betapa saat ini Bali yang biasanya ramai oleh turis sekarang sepi seperti kota kosong.

4. Kota Kosong

"Hi guys, liburan ke Bali murah dan sepi sekali saat ini! Bali yang hidup dari tourism, sudah sekitar enam bulan terhenti karena penerbangan internasional tutup. Beberapa jalan yang biasanya penuh turis saat ini seperti kota kosong," tulisnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING