SELEBRITI

Julian Jacob bawakan acara reality show 'Surprise' di NET TV

Kamis, 08 Agustus 2019 16:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Julian Jacob ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti punya impian. Impian itu bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi bisa juga untuk membahagiakan orang-orang di sekeliling kita. Baik itu teman, keluarga, orangtua, hingga kekasih.

Untuk mewujudkan impian tersebut, NET TV bersama Aice Indonesia menghadirkan sebuah program terbaru bernama Surprise. Sebuah program reality show yang mulai tayang di NET TV pada 25 Agustus 2019 mendatang pukul 10.30 WIB. Program Surprise dipandu oleh Julian Jacob. Seorang aktor dan juga penyanyi muda yang sedang naik daun.

"Ya, jadi kolaborasi antara AlCE dan NET TV dilandasi harapan besar agar program Surprise ini dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya, untuk berani memiliki mimpi," kata Edo Wicaksono, VP Production NET TV, Rabu (7/8/2019).

1. Julian Jacob Senang Bisa Jadi Presenter

Julian Jacob sendiri merasa senang bisa dipilih sebagai pembawa acara Surprise. Apalagi, program Surprise sendiri mempunyai tujuan baik, yaitu mewujudkan impian anak-anak Indonesia.

"Aku merasa bangga dan semangat untuk menjadi host program ini. Untuk
menjadi bagian dalam mimpi seseorang itu sangat berharga, apalagi untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkannya. Menurut aku, program ini satu visi misi dengan apa yang nanti akan aku jalani ke depan," kata Julian Jacob.

2. Jadi Jembatan Mimpi Anak Muda

Menurut Sylvana Zhong, selaku Brand Manager AlCE Group Holdings Pte Ltd mengatakan, lewat acara Surprise program ini bisa menjadi jembatan untuk terwujudnya impian anak-anak muda di Indonesia.

"Tentunya kami berharap semakin banyak juga orang yang akan turut membangkitkan harapan dan semangatnya dalam mencapai impian di manapun mereka berada," tutup Sylvana Zhong.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING