Kabar Duka, Ayahanda Presenter Novita Angie Meninggal Dunia

Jum'at, 01 Desember 2017 15:35 Penulis: Subi Akto
Kabar Duka, Ayahanda Presenter Novita Angie Meninggal Dunia Novita Angie © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kehilangan seseorang yang begitu berarti dalam kehidupan memang bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Hal yang sama juga dirasakan oleh aktris dan presenter Novita Angie. Tepat di hari Jumat (01/12) pagi ini, ayahanda dari Novita telah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Iya benar (meninggal). Ayahnya meninggal jam 9 pagi. Meninggal di RS Dharmais
73 tahun. Nama bapak R. Sumiharso bin Soekarwo," tutur Tia manajer Novita dihubungi tim KapanLagi.com, Jum'at (1/12).

Ayahanda meninggal, Novita Angie unggah foto dan ucapkan selamat tinggal di sosial media. /©instagram.com/novitaangieAyahanda meninggal, Novita Angie unggah foto dan ucapkan selamat tinggal di sosial media. /©instagram.com/novitaangie

Sebelum meninggal, ayah dari presenter kelahiran kota Jakarta tersebut memang tengah mengalami sakit. Meski begitu dari pihak Novita tak ingin menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita almarhum.

"Kurang paham. Sudah umur juga ya. Tapi untuk detail gak usah ya, itu aja. Kan udah umur, sudah jalannya orang juga. Meninggal kan gak tahu, umur berapa bisa dipanggil," jelas Tia.

Sekitar satu minggu, almarhum ayah dari Novita sempat dirawat di rumah sakit. Rencananya, jenazah akan segera dimakamkan. "Siang ini dimakamin di Tanah Kusir. Kemungkinan jam tiga atau habis Ashar," ungkapnya.

Sang manajer dari wanita berusia 41 tahun tersebut pun sempat ungkap keadaan dari Novita. Merelakan kepergian almarhum, Novita juga sempat unggah potret sang ayah di Instagram. "Berusaha menerima saja ya. Kalau gak direlain kan kasihan yang meninggal. Sedih pasti lah," pungkas Tia.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING