SELEBRITI

Kabar Duka, Kakak Haruka Nakagawa Meninggal Dunia

Sabtu, 11 Mei 2019 20:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Haruka Nakagawa / Credit: KapanLagi - Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari Haruka Nakagawa di Bulan Ramadan ini. Kakak kandungnya yang tinggal di Jepang baru saja meninggal dunia. Mendapati kabar tersebut, Haruka pun langsung terbang ke ke kampung halamannya.

Lewat akun Twitter pribadinya, Haruka lantas memberikan update terbaru terkait kisah pilu yang sedang dialaminya. Dari tulisannya diketahui jika ternyata sang kakak yang berjenis kelamin perempuan itu baru berusia 28 tahun saat menghembuskan napas terakhirnya.

"Semuanya, sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangis nggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku nggak berhenti. Aku nggak yakin kakak aku sudah meningal. Aku pengen denger suara kakak tapi nggak bisa. Umurnya masih 28 tahun," tulis Haruka pada akun Twitternya.

 

1. Sempat Chat Kakak

Haruka begitu terpukul atas kepergian sang kakak tercinta. Padahal sebelumnya mereka masih sempat saling berkomunikasi, mengingat Haruka memang sudah punya rencana untuk pulang kampung ke Jepang.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa, terus nanti ketemu. Sedih, sampai kapanpun aku sedih. Kakak yang terbaik dan paling sayang. Aku bahagia dapat kakak aku," sambung Haruka.

2. Doa Haruka

Kepedihan mendalam memang begitu terasa pada tulisan Haruka. Pada penghujung tulisannya, eks personel JKT48 itupun menuliskan sebuah pelajaran yang didapatnya dari tragedi yang sedang menimpanya. Sayangnya, Ia tak menjelaskan secara detail mengenai alasan meninggalnya sang oneechan.

"Hidup itu cuma sekali dan nggak ada besok-besok. Nggak boleh kebiasaan semua, karena besoknya kita nggak tau ada apa. Setiap hari kita semua harus bersyukr. Dan aku juga bisa bikin bahagia buat semua orang yang ada di sini. Aku tetap semangat! Aku sayang banget sama kakak. I love you kakak. Nanti kalau bisa kita adek kakak lagi satu keluarga ya," pungkas Haruka.


REKOMENDASI
TRENDING