SELEBRITI

Kabar Duka, Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Senin, 24 Februari 2020 09:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angel Karamoy © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari selebriti cantik Angel Karamoy. Mertuanya, Vence Rumangkang, meninggal dunia. Hal itu setidaknya dikabarkan sendiri oleh Angel lewat unggahan di Instagramnya pada Senin (24/2).

Angel mengunggah foto mendiang Vence. Sebuah caption singkat tertulis di sana. "RIP Vence Rumangkang," tulis wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini.

 

 

1. Ungkapan Duka dari Sejumlah Selebriti

Dilansir dari Liputan6.com, Vence Rumangkang adalah ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy. Sejumlah selebriti mengungkap duka di unggahan Angel, salah satunya Marini Zumarnis.

"Turut berduka cita ya. Rumah duka di mana, darl?" tulis aktris senior yang kerap bintangi berbagai judul sinetron ini. Tak cuma itu, ada juga Sinyorita yang sampaikan ucapan serupa. "Turut berdua cita ya neng," tulisnya.

2. Salah Satu Pendiri Partai Demokrat

Vence Rumangkang tak hanya berstatus sebagai kakek dari kedua anak Angel Karamoy dan Steven tapi juga sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat. Sebagai salah satu bagian dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ungkap belasungkawa di Twitter.

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri@PDemokrat dan ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY di akun Twitternya pada Senin (24/2).


REKOMENDASI
TRENDING